Pria Ini Menyamar Menjadi Wanita dan Pergi ke Bioskop, Alasannya Sungguh Tak Terduga!

Penulis Unknown | Ditayangkan 13 Mar 2017
Pria Ini Menyamar Menjadi Wanita dan Pergi ke Bioskop, Alasannya Sungguh Tak Terduga!

Sebuah pepatah mengungkapkan bahwa dibalik lelaki yang sukses, pastilah ada wanita hebat di belakangnya. Memang iya, karena seorang wanita yang disebutkan tersebut, bisa jadi adalah seorang ibu, nenek, istri, atau bahkan sahabat perempuan kita sendiri.

Baca juga : Ini Lho Rahasia Mengapa Kata Pertama Si Buah Hati Selalu Mama dan Maem!

Berbicara mengenai perempuan, beberapa hari yang lalu kita merayakan Hari Wanita Sedunia atau International Women's Day. Selain kampanye yang melibatkan isu wanita, ada banyak cara untuk menghargai wanita di hari tersebut, salah satu cara yang ditunjukkan bioskop di Tiongkok ini misalnya, yakni dengan memberikan diskon tiket masuk.

Dilansir dari laman shanghaiist dan laman lifestyle ternama Indonesia, dimana khusus hari wanita sedunia, sebuah bioskop melakukan promo diskon 50 persen untuk semua wanita yang ingin nonton film hari itu. Tapi ada yang aneh dengan salah kostumer pada hari itu. Dengan dress warna pink terang, rok hitam lengkap dengan topi hitam dan rambut terurai, 'wanita' ini terlihat agak mencurigakan.

Meski dengan make up tebal dan dandanan yang meyakinkan, petugas loket tak begitu yakin hingga akhirnya ia minta kartu tanda pengenal pada 'wanita' ini. Tak langsung memberikan kartu identitas, 'wanita' ini justru mengatakan hal kasar pada petugas tersebut.

"Lihat diriku, pinggulku ramping, kakiku jenjang panjang. Aku terlihat lebih cantik dari kamu," ujarnya menolak memberikan kartu identitas.

Pria Ini Menyamar Menjadi Wanita dan Pergi ke Bioskop, Alasannya Sungguh Tak Terduga!

Baca juga : Caci Bukan Makian, Inilah Tarian Khas Manggarai yang Penuh Pesona

Segera setelah kejadian itu, antrian loket yang panjang itu jadi riuh. Banyak orang jadi penasaran dan tak sabar. Akhirnya, mau tak mau wanita itu menyerahkan kartu identitas. Dan setelah membaca jenis kelaminnya, dia adalah pria. Tak mau ribut dan memperpanjang urusan, petugas tiket memberikan pengecualian pada 'wanita' ini dan memberi tiket diskon 50 persen padanya.

Baik hati sekali ya. Mungkin petugas itu menghargai usaha wanita jadi-jadian ini agar dapat diskon nonton. Untung nggak dilaporkan ke kantor polisi atau diseret keluar oleh satpam ya. Bagaimana menurutmu?

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb