Pernah Mimpi Ini, Bisa Jadi Jodohmu Sudah Tinggal Selangkah!

Penulis Unknown | Ditayangkan 29 Mar 2017
Pernah Mimpi Ini, Bisa Jadi Jodohmu Sudah Tinggal Selangkah!

Seseorang akan beristirahat dari penatnya aktifitas seharian, dan akan beranjak tidur demi menjaga tubuh tetap fit. Seringkali orang yang sudah tertidur pulas akan mengalami mimpi, dimana otak akan berada dalam keadaan yang membuat seseorang tersebut mengalami hal-hal ajaib di dalamnya.

Baca juga : Jangan Mencintai untuk Hidup Susah, Tuntutlah Diriku untuk Berjuang Bersama

Mimpi juga terkadang lebih dari sekadar bunga tidur. Bisa jadi ada tanda-tanda yang dikabarkan lewat mimpi. Bahkan kadang mimpi menyimpan misterinya sendiri. Termasuk soal mimpi tertentu yang katanya jadi pertanda jodoh sudah dekat. Ada sejumlah mimpi yang konon diyakini sebagai pertanda jodoh sudah di depan mata. Seperti enam jenis mimpi berikut ini yang dikutip dari Kitab Jodoh.

Eh tapi perlu digarisbawahi kalau ini hanya sekadar informasi yang dipercaya di kalangan masyarakat sejak zaman dahulu. Benar tidaknya bisa bersifat sangat subjektif. Tapi nggak ada salahnya untuk coba mengecek kebenarannya melalui pengalamanmu atau pengalaman orang-orang di sekitarmu.

1. Mimpi Bertemu Sepasang Merpati


Sepasang merpati sering jadi simbol cinta sejati. Kalau kamu bermimpi melihat dan bertemu sepasang merpati, itu bisa jadi tanda kamu bakal ketemu cinta sejatimu atau belahan jiwamu. Bahkan konon, mimpi ini berarti kamu akan bertemu jodoh yang penyayang dan setia. Wah, so sweet.
                         

2. Mimpi Digigit Ular


Ini jenis mimpi  yang paling umum. Katanya kalau mimpi digigit ular, dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan dan menemukan jodohmu. Dan bisa jadi kamu akan segera menikah sebentar lagi.

3. Mimpi Melihat Bunga Merambat di Pagar


Mimpi melihat bunga merambat di pagar? Ini juga bisa jadi tanda kamu akan melangkah ke gerbang pelaminan. Bunga diibaratkan sebagai cinta yang sedang tumbuh. Sedangkan pagar diibaratkan sebagai perlindungan. Jadi, hatimu saat ini diibaratkan sedang “merambat” dengan pelan tapi pasti ke arah yang lebih serius.

4. Mimpi Duduk di Ayunan Bersamanya


Naik ayunan yang naik turun diyakini kamu dan dia sudah siap untuk menikah dan membangun rumah tangga dalam susah dan senang.

Pernah Mimpi Ini, Bisa Jadi Jodohmu Sudah Tinggal Selangkah!

Baca juga : Lebih Akrab di Medsos Ketimbang Dunia Nyata, Kamu Para Pria Pernah Mengalaminya?

5. Mimpi Dapat Cermin


Dapat cermin, kamu akan melihat bayanganmu sendiri. Hal ini bisa jadi pertanda jodoh yang tepat sudah dekat. Karena saat melihat bayangan di cermin, diibaratkan kamu sudah menemukan gambaran dan duplikat dirimu yang tak lain adalah pasangan hidupmu.

6. Mimpi Dikejar Harimau


Mimpi yang satu ini agak serem, ya. Masak dikejar harimau? Tapi ternyata hal ini bisa jadi pertanda baik. Sosok harimau ini digambarkan sebagai sosok yang tanggung dan gigih. Ia pantang menyerah serta tangguh dalam mencari jodohnya.

Itu tadi sejumlah mimpi yang konon jadi tanda kalau jodoh sudah dekat. Menarik juga ya mengetahui infonya. Tapi jangan khawatir, meski kamu nggak mengalami atau mendapat mimpi tersebut, masih ada kemungkinan kalau jodohmu juga sudah dekat. Jodoh kadang memang bekerja dengan cara yang susah ditebak dan penuh kejutannya sendiri.
SHARE ARTIKEL