Muslim Inggris Sukses Lakukan Penggalangan Dana Korban Terror. SALUT!

 24 Mar 2017  Unknown
Sebuah komunitas muslim di Inggris berhasil berkampanye untuk menggalang dana yang ditujukan untuk korban terror di London. Hebatnya, Hanya dalam satu jam, penggalangan dana itu berhasil mengumpulkan 3.000 poundsterling. Kini, dana yang terkumpul telah mencapai 16.841 pounds.

Muslim Inggris Sukses Lakukan Penggalangan Dana Korban Terror. SALUT!

BACA JUGA:  Penampilan Boleh Rock n' Roll, Tapi Saat Mengaji.. Subhanallah Suaranya...

Sumbangan itu langsung mengalir setelah peluncuran halaman donasi online Muslims United for London. Dana itu nantinya akan diberikan kepada korban dan keluarganya lantaran serangan terror di Westminter rabu lalu yang menewaskan 4 orang dan 40 lainnya luka-luka, seperti yang dikutip dari sindonews.

"Komunitas Muslim Inggris berdiri bersama masyarakat Inggris di masa-masa sulit dan memperluas dukungan mereka dalam penggalangan dana untuk langsung membantu kebutuhan jangka pendek dari keluarga Keith Palmer, korban lain dan keluarga para korban," bunyi pernyataan Muslims United for London merujuk pada anggota polisi Inggris yang tewas dalam serangan teror London.

"Meskipun jumlah uang tidak akan membawa kembali kehidupan yang hilang atau mengambil rasa sakit yang dilalui para korban dan keluarga mereka, kami berharap dapat mengurangi beban mereka dalam beberapa cara," demikian pernyataan itu.

Kelompok itu mengatakan 100 persen dana yang dikumpulkan melalui kampanye ini akan diberikan kepada korban dan keluarga korban yang paling terkena dampak oleh peristiwa tragis tersebut.

KOMENTAR