Mau Digaji Rp 13 Juta, Kerjaanya Hanya Duduk-duduk di Sofa Setiap Hari?

 30 Mar 2017  Dzikir Pikir
Mau Digaji Rp 13 Juta, Kerjaanya Hanya Duduk-duduk di Sofa Setiap Hari?

Seorang perempuan yang hanya duduk-duduk di sofa selama sepuluh jam mendapat bayaran ekitar Rp 13 juta per bulan.

Di zaman sekarang, pekerjaan apa pun dapat menjadi pilihan karir setiap orang. Tidak hanya pekerjaan konvensional, dimana karyawan hanya duduk di meja kantor dengan mengenakan pakaian resmi, tapi kini banyak profesi unik maupun aneh yang berpenghasilan tinggi lho.

Perempuan bernama Anna Cherdantseva memiliki pekerjaan tak biasa yang mengharuskan dirinya duduk di berbagai sofa hingga 10 jam setiap hari.

Dilansir dari Odditycentral melalui liputan6, Rabu (29/3/2017), perempuan dari kota Ufa, Republik Bashkortostan Rusia itu memang bekerja sebagai sofa tester. Setiap harinya ia harus mencoba sofa baru untuk mengecek kenyamanan dan keamanannya.

Baca Juga: Bahan Renungan, 'Sidis' Lebih Cerdas dari 'Einstein', Kenapa Masa Tuanya Jadi Buruh Cuci Piring

Meski ia mengklaim sebagai orang yang sangat aktif, tapi ia tak menyesal memilih pekerjaan yang menghabiskan waktu sekitar 10 jam sehari duduk di sofa.

Mau Digaji Rp 13 Juta, Kerjaanya Hanya Duduk-duduk di Sofa Setiap Hari?

Anna Cherdantseva/dok: odditycentral.com

"Tentu saja saya akan menghabiskan banyak waktu di sofa baru. Semakin banyak waktu yang saya habiskan di sofa, maka semakin baik pekerjaan saya," kata Anna kepada wartawan lokal.

Namun, perempuan berusia 26 tahun itu masih menjalani masa percobaan selama tiga bulan di MZ5 Group, salah satu perusahaan furniture terbesar di Rusia.

Perusahaan itu mengklaim jika ia terbukti menjalankan tugas dengan baik, mereka berencana akan menawarkan Anna posisi sebagai sofa tester secara permanen. Anna bahkan akan menerima gaji bulanan senilai 1 juta dolar atau setara dengan lebih dari Rp 13 juta untuk tiga bulan pertama.