Masih Kecil Pacaran Panggil 'Ayah Bunda', Dulu Seusiamu Senengnya Main Kelereng Dhek

 27 Mar 2017  Dzikir Pikir
Masih Kecil Pacaran Panggil 'Ayah Bunda', Dulu Seusiamu Senengnya Main Kelereng Dhek

facebook

Melihat kemajuan teknologi tak terbendung miris memang karena tak diimbangi dengan kesiapan mental para SDM nya. Entah karena pengaruh kemajuan zaman atau kurang sigapnya tenaga pendidik (guru, orangtua, ataupun lingkungan yang berpengaruh besar).

Anak kecil saat ini sudah terlalu maju, wajar jika menjadi kaum millennial akan hafal dan jago banget menggunakan gadget, namun seharusnya itu juga diimbangi dengan pendidikan agama serta akademis yang mumpuni.

Kenyataan "banyak" anak kecil saat ini lebih jago main Hp daripada juara bidang akademis atau prestasi tertentu di sekolah atau lingkungan. Bahkan yang lebih membuat orangtua miris adalah mereka yang dewasa sebelum waktunya.

Baca Juga: Dituduh Hina Ulama, Inul Daratista Dihujat, "Ada yang Bosan Kaya" Ujar Netizen

Contohnya kecil-kecil cabe rawit ini, masih kecil pacaran udah panggil ayah bunda. Diposting akun Chalysta Ravixca Putri, 2 foto yang diunggah 24 Maret 2017 kemarin telah dibagikan 10.396 kali.

Captionya-pun juga menggelitik,

"ayah bunda gundul e ambles aku kalah ya Allah"

Jika artikel ini menambah informasimu bagikan ke orang terdekatmu. LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya @mutiarapercintaan