Ketika Hidup Kita yang Menjalani, dan Orang Lain yang Berkomentar

Penulis Unknown | Ditayangkan 31 Mar 2017
Ketika Hidup Kita yang Menjalani, dan Orang Lain yang Berkomentar

Kehidupan merupakan sebuah perjuangan dan bagaimana kita dalam menentukan pilihan yang akan kita ambil. Seperti sebuah anggapan bahwa seorang bayi manusia akan terlahir dengan tangan menggenggam dimana itulah harapan manusia untuk bisa menggenggam duni di tangannya, sehingga apa pun yang diinginkan bisa terpenuhi.

Ya begitulah hidup, meskipun ada banyak hal yang kamu inginkan. Banyak hal yang ingin kita dapatkan. Silahkan berusaha meweujudkannya, silahkan terus berusaha untuk mendapatkannya.

Baca juga : Meskipun Terasa Aneh, Inilah Suratku untuk Kalian yang Selalu Menungguku Pulang

Namun ketahui pula, bahwa kita harus tau bahwa setiap apapun yang kita inginkan dan apapun yang ada didalam hidup kita itu tidak pernah terlepas dari pengawasan tuhan. Kita boleh bermimpi mendapatkan segala hal yang kita inginkan tetapi kita tidak boleh lupa bahwa tuhan yang menentukan hidup kita. Ketika kita tidak dapat mendapatkannya itulah ketentuan tuhan yang harus kita jalani.

Karena Tuhan akan mengganti apa yang belum di dapat dengan yang lebih baik


Apapun yang menurut kita baik belum tentu menurut tuhan baik untuk kita. Dan semua yang kita inginkan maunya terkabul semua tanpa terkecuali. Namanya juga manusia, semua yang diinginkan udah pasti sesuia dengan harapannya dan terkabul.

Tetapi adakalanya tuhan tidak mengabulkan harapan kita, bahkan terkadang kita sering kecewa dan sedih karena apa yang kita inginkan tidak tercapai. Tetapi dibalik semua itu tuhan pasti menggantikan dengan hal yang lebih baik dari yang kita inginkan, meskipun kita belum mengetahuinya.

Karena Tuhan sudah menentukan, tinggal kita yang menjalani


Ingat bahwa semua yang kita jalani didalam hidup kita itu adalah tidak terlepas dari ketentuannya. Satupun yang kita jalani dalam hidup tidak lepas dari kehendak tuhan. Kita sebagai manusia hanya dituntut untuk selalu berusaha dan berdoa tetapi tuhanlah yang nentuin. Meski terkadang kita tidak menginginkannya, tetapi itulah ketentuan dari tuhan yang harus kita jalani dengan sabar dan ikhlas.

Memang terkadang berat, namun Tuhan hanya ingin kita untuk bersabar


Yang namanya hidup itu gak semua hal yang kita inginkan akan tercapai. Bahkan terkadang justru banyak hal yang tidak kita inginkan yang terjadi kepada kita. Entah itu maslah, kesedihan dan semua hal tentang kita tidak inginkan tetapi terjadi didalam hidup kita. Meskipun kita tidak menginginkannya, tetapi kita dituntut untuk menjalani garis takdir yang telah tuhan berikan kepada kita.

Karena Hanya Tuhanlah Yang Tahu Mana Yang Baik Dan Yang Tidak Baik Buat Kita. Jadi Kita Hanya Terus Menjalaninya Dengan Sabar Dan Ikhlas

Jangan mencela dan tak menerima, Tuhan itu tau apa yang terbaik


Sekalipun kita sangat menginginkannya kalau Tuhan berkehendak tidak, maka apapun itu tidak akan pernah terjadi didalam hidup kita. Karena tuhan yang maha tau siapa tau yang kita inginkan malah tidak baik buat kita, makanya tuhan tidak mengabulkannya.

Setalah kita tau bahwa apa yang kita inginkan tidak tercapai, tidak perlau menggerutu, tidak perlu marah dan sedih yang berlebihan. Ingatlah bahwa tuhan yang maha tau segala hal yang baik dan yang tidak untuk kita, dan tidak pantas marah kepada tuhan yang justru ingin menggantikan hal yang lebih baik untuk kita,

Ketika Hidup Kita yang Menjalani, dan Orang Lain yang Berkomentar

Baca juga : Tinggalkan Dia yang Menyakitimu, Hidup Tak Harus Berpaku, Tetaplah Maju!

Namanya juga hidup, kita yang menjalani dan orang lain yang berkomentar 


Satu hal yang perlu kita ketahui, apapun yang kita lakukan udah pasti bakalan banyak yang berkomentar. Bahkan meskipun yang kita lakukan baik sekalipun orang lain pasti masih membicarakan kita yang tidak baik. Sekalipun jadi orang baik bakalan banyak orang yang benci dan yang gak suka sama kita.

Begitulah hidup, tuhan yang nentuin, kita yang jalanin dan orang lain yang ngometarin. Tetapi selama kamu berbuat baik dan menjadi orang yang baik. Tetaplah menjadi orang yang baik dan berbuat baik, tidak perlu mendengarkan komentar mereka.
SHARE ARTIKEL