Kasihan! Jualan Gak Laku, Bocah SD Ini Sampai Ketidur

 20 Mar 2017  Unknown
Mungkin buat kita masa-masa SD adalah masa yang menyenangkan dan ceria, tapi rupanya hal itu tidak dialami oleh bocah ini. Bagaimana tidak? Diusianya yang masih sangat belia, dia harus berjualan sepulang sekolah.

Kasihan! Jualan Gak Laku, Bocah SD Ini Sampai Ketidur

Dikutip dari tribunnews, anak SD bernama Abil ini berjualan makanan ringan di sekitar Universitas Indransta PGRI (UNINDRA) Rancho, Jakarta Selatan.

Abil terlihat masih memakai seragam pramuka saat berjualan. Saking lelahnya, ia sampai tertidur pulas didepan dagangannya. Sungguh salut dengan perjuangan anak satu ini, semangat bekerja mencari uang hingga tertidur pulas.

Tak hanya berjualan makanan ringan, Abil juga menjual tisu dan menjadi ojek payung. Menurut pemaparan netizen yang sempat membeli dagangan adik ini, ia sering kepanasan dan keringat bercucuran saat menjajakan dagangannya hingga membuat wajahnya pucat.

Bahkan tak jarang juga dia sampai tertidur menungga pembeli yang tertarik dengan dagangannya. Meski demikian, Abil sama sekali tidak lupa untuk mengerjakan PR. Semangat terus ya Abil.