Jangan Gagal Fokus Lihat Foto Cewek Cantik ini. Bukan itu Maksudnya!

 19 Mar 2017  Dzikir Pikir
Jangan Gagal Fokus Lihat Foto Cewek Cantik ini. Bukan itu Maksudnya!

Foto penumpang wanita (Facebook Muhammad Rizky Salsabil)

Percaya atau tidak bagi banyak orang terutama laki-laki pasti langsung melirik jika ada wanita cantik. Apalagi wanita cantik itu berada di hadapannya, mata lelaki mana yang tidak melihatnya?

Ketika sedang berada di tempat umum kita pasti bertemu dengan banyak orang. Mulai dari ibu-ibu, bapak-bapak, penjual asongan, petugas kebersihan, pengemis, pagawai kantor, pelajar, mahasiswa dan lain sebagainya. Namun entah mengapa jika ada perempuan yang cantik pasti kebanyakan orang akan melihat ke arah sana.

Termasuk juga di dalam kereta seperti dalam foto berikut ini. Foto ini diunggah oleh akun Facebook bernama Muhammad Rizky Salsabil‎. Dia mengunggah foto tersebut ke grup Facebook KRL-Mania.

Jangan Gagal Fokus Lihat Foto Cewek Cantik ini. Bukan itu Maksudnya!Foto penumpang wanita (Facebook Muhammad Rizky Salsabil)

Mengutip tribunnews.com, foto ini diambil oleh Muhammad Rizky Salsabil dalam sebuah gerbong kereta. Tampak dalam foto tersebut empat orang sedang duduk berjajar di bangku dalam sebuah gerbong kereta. Tiga orang penumpang itu adalah laki-laki.

Sementara satu penumpang perempuan berada di tengah-tengah yang lainnya. Sepertinya kamera ini mengarah kepada penumpang wanita.

Wanita berambut panjang itu tampak sedang mendengarkan sesuatu melalui headphone miliknya. Penumpang wanita yang memakai celana jins biru dan sepatu merah ini juga tidak sadar kalau dirinya difoto.

Baca Juga: "Emang salahnya jadi pedofil dimana?" Kata Lelaki ini

Penumpang laki-laki disebelahnya yang memakai topi juga tidak sadar kalai ikut terfoto. Mereka seperti melihat ke arah yang sama. Namun baik penumpang maupun netizen sepertinya juga salah fokus ketika melihat ada sosok wanita cantik.

Melihat foto ini netizen malah berkomentar seperti ini.

"Manisnyaa si teteh" kata akun Nata Van Houten.

"Gagal fokus...xixi," kata akun Willy D Kidz.

"Kok gue fokus ke mbaknya ya haha," kata Dhimas Nur Ramadhan.

"Kok gw merhatiin mbaknya terus ya apa mata gw dah ga normal," kata Yatno Mudiyanto.

Jangan Gagal Fokus Lihat Foto Cewek Cantik ini. Bukan itu Maksudnya!Ada hal gak biasa. (Facebook Muhammad Rizky Salsabil)

Nah, padahal yang dimaksud oleh Muhammad Rizky Salsabil sebagai pengunggah foto ini bukanlah wanita yang sedang duduk itu. Ada hal gak biasa lainnya yang dilihat oleh Muhammad Rizky Salsabil.

Coba kamu perhatikan pada bagian belakang penumpang wanita yang sedang duduk itu. Tampak pintu gerbong kereta yang tertutup. Bahkan pintu itu sengaja ditutup agar bisa diberikan tempat duduk di sana.

Tempat duduk dimana dipakai oleh penumpang wanita itu. Muhammad Rizky Salsabil menjelaskan fotonya seperti ini:

"Baru liat, pintu kereta Di tutup bangku

#AbaikanPenumpang"

Ternyata hal ini bukan baru-baru ini terjadi.

Jangan Gagal Fokus Lihat Foto Cewek Cantik ini. Bukan itu Maksudnya!Pintu ditutup bangku (Facebook Muhammad Rizky Salsabil)

"6 pintu tp 2 pintu yang di nonaktifin buat nro bangku," tambah Muhammad Rizky Salsabil.

Netizen lainnya telah mengunggkapkan bahwa pintu gerbong kereta itu memang sudah cukup lama ditutup dan diberi bangku.

"Udah lama kan ini yang rangkaian gerbong 6 pintu," kata Lisyanti Rushjam.

"Pernah naik kereta ini...pas mau masuk ko pintu nya gak kebuka ...liat pintu lain kebuka...oooalaahh ternyata ada bangku nya," kata Evon K Lovenirvana.

Meskipun sudah dijelaskan oleh beberapa netizen tapi masih saja yang berkomentar seperti ini.

"The right person in The right place... (emoji)," kata Beni Hidayat. Apa coba maksudnya?

KOMENTAR