Ibu Hamil Beli Kentang Goreng di McD*nald, Tapi Didalamnya Malah Ada....

Penulis Unknown | Ditayangkan 05 Mar 2017
Sebagai makhluk hidup, manusia pasti sangat butuh dengan asupan nutrisi yang biasa disebut degan istilah makan. Nah untuk itulah, selalu perhatikan nutrisi, kebersihan dan kelayakan dari makanan yang kita makan. Apalagi buat ibu hamil, harus benar-benar dijaga pola makannya. Jangan sampai seperti ibu hamil satu ini.

Ibu Hamil Beli Kentang Goreng di McD*nald, Tapi Didalamnya Malah Ada....

BACA JUGA: KEREN! Bayi Ini Acungkan Jari Saat Dalam Kandungan. Sudah Kelihatan kan Bakatnya

Dikutip dari instagram, media social kembali dihebohkan dengan gambar cicak di karton kentang goreng. Gambar itu menunjukkan seekor cicak kecil yang nyelip diantara kentang goreng berwarna coklat keemasan yang terbungkus karton merah khas restoran cepat saji McD*nald.

Pihak Mcd sendiri mengaku masih menyelidiki kebenaran insiden itu. Karena foto cicak dalam foto itu balum bisa diverifikasi keasliannya. Insiden itu terjadi pada Selasa lalu ketika perempuan hamil bernama Priyanka Moitra pergi untuk sarapan di restoran McDonald di Kota Kolkata.

”Saya seperti, yuck! Oh Tuhan, ini adalah cicak di (kentang) goreng saya,” kata Moitra dalam wawancaranya dengan stasiun NDTV pada hari Jumat.

”Saya berbicara dengan manajer penjualan di daerah itu,” kata Moitra yang melaporkan temuannya itu kepada polisi.

Ibu Hamil Beli Kentang Goreng di McD*nald, Tapi Didalamnya Malah Ada....

Menurutnya, pihak restoran mengaku lalai. Setelah menerima laporan Moitra, polisi bergegas menutup restoran cepat saji itu untuk sementara.

”Kami mengambil situasi ini serius,” kata pihak McDonald dalam sebuah pernyataan. ”Segera setelah yang ada keluhan, kami meluncurkan penyelidikan menyeluruh dalam upaya untuk mengumpulkan fakta-fakta dari masalah ini. (Proses penyelidikan) ini masih berlangsung,” lanjut pernyataan McDonald, yang dikutip Sabtu (4/3/2017).

Meski sempat ditutup, restoran cepat saji itu telah dibuka. Pihak restoran telah mendapat izin dari otoritas keamanan pangan India.

Artikel Terkait
viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb