Hingga Kehilangan Nyawa Karena Dianggap Miskin Oleh Sang Istri

 27 Mar 2017  Penulis
Hingga Kehilangan Nyawa Karena Dianggap Miskin Oleh Sang Istri

illustrasi

Ketika memutuskan untuk membina rumah tangga bersama seseorang yang telah dipilih hati, apapun dan bagaimana pun lika-liku kehidupan yang dijalani bersama sudah sepantasnya dijalani dengan penuh keikhlasan.

Photo: Copyright stomp.com.sgPenting bagi kedua pasangan untuk saling mendukung satu sama lain, saling memahami dan tidak terlalu menuntut agar tidak terjadi perpisahakan atau hal lain yang merugikan salah satu pihak maupun keduanya.

Dikutip dari laman stomp.com,sg, seorang wanita di Mohali, India bernama Seerat Kaur mengaku bahwa ia telah membunuh suaminya sendiri. Pada pertengahan bulan ini, Kaur telah menembak suaminya dan memasukkan tubuhnya di dalam koper lalu meninggalkannya di dalam sebuah mobil BMW yang terparkir tak jauh dari tempat tinggalnya.

Hingga Kehilangan Nyawa Karena Dianggap Miskin Oleh Sang Istri

Photo: Copyright stomp.com.sg

Laporan yang ada menyebutkan bahwa Kaur dan suaminya yakni Ekam Singh Dhillion sempat bertengkar sebelum insiden tragis itu terjadi. Kepada polisi Kaur mengatakan bahwa ia ingin membela diri dari suaminya yang berlaku kasar kepadanya. Wanita itu mengatakan, "Kami bertengkar. Dia memukuliku dengan brutalnya. Itu membuatku stres dan putus asa. Aku membunuhnya agar bisa terlepas dari kejahatan yang ia lakukan."

Namun, pengakuan Kaur dibantah oleh tetangga Kaur yakni Manoj Kumar. Menurut Manoj, Ekam adalah pria yang baik. Suami Kaur tersebut adalah seorang pria yang pekerja keras, sayang istri dan keluarga.

ARTIKEL PILIHAN:  Akan Tiba Saatnya Semua Wanita Muslim Akan Merasakan Hidayah yang Jatuh Di Hatinya

Jangan Pernah Lakukan 4 Hal Ini Jika Anda Benar-benar Mencintai Istri Anda

Kepada ponyelidik Manoj mengungkapkan, "Ia adalah pria yang baik. Ia bekerja siang malam. Ia mengantar dan menjemput anak-anaknya dari sekolah. Ekam adalah pria yang tidak bisa menyakiti siapapun. Istrinya yang selama ini selalu menuntutnya untuk menjadi pria kaya. Sayangnya, Ekam adalah pria sederhana. Ia selalu berusaha menuruti keinginan istrinya. Istrinya lah yang memiliki gaya hidup mewah. Wanita itu selalu menekan Ekam untuk mendapatkan banyak uang. Jika tidak, wanita itu lah yang menyakitinya."

Hingga Kehilangan Nyawa Karena Dianggap Miskin Oleh Sang Istri

Photo: Copyright stomp.com.sg

"Aku tidak tahu apa motif pembunuhan ini. Tapi aku yakin bahwa ini dilakukan oleh istrinya sendiri yang dibantu saudara serta ibunya. Ekam mengatakan kepadaku ia belum makan selama dua hari. Ia diancam istrinya jika ia tidak mendapatkan banyak uang banyak." Tambah Manoj.

Mengenai kasus ini sendiri, polisi setempat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut tentang apa yang menjadi motif pembunuhan. Jika benar Kaur membunuh suaminya karena pria tersebut miskin, apa yang dilakukannya tentu sangat kejam.