Galaxy S8 & S8+ Sudah Resmi Dirilis, Spesifikasinya Segede Gaban!

 30 Mar 2017  Unknown
Setelah sukses dengan Samsung galaxy S7, Salah satu perusahaan ponsel terbesar di dunia, Samsung, kembali luncurkan ponsel barunya. Ponsel keluaran barunya tersebut, ternyata tidak lepas dari generasi Samsung S sebelumnya.

Galaxy S8 & S8+ Sudah Resmi Dirilis, Spesifikasinya Segede Gaban!

BACA JUGA: Telur Berbintik Mengandung Racun! Ternyata Ini Faktanya..

Banyak netizen yang menunggu kabar peluncuran tipe ini, apalagi kalau bukan Galaxy S8. Seperti yang sudah diduga banyak orang, produsen ini menyebutnya sebagai Galaxy S8. Kali ini ada dua versi yang ditawarkan, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus.

Dikutip dari CNN, bukan hanya soal penampilan yang cukup memukau, tapi spesifikasi yang disuguhkan juga benar-benar luar biasa. Seperi speed kencang dan kamera cemerlang tetap menjadi menu utama ponsel flagship asal Korea Selatan.

Samsung Galaxy S8 regular tetap berukuran 5,8 inci sedangkan saudara kembarnya lebih bongsor, yakni 6,2 inci dengan kapasitas baterai 3.500mAh, sementara Galaxy S8 disematkan 3.000mAh. Kedua layar ini akan semakin kuat karena dilapisi dengan Gorilla Glass 5.

Jangan tertipu dengan ukuran, dengan teknologi layar Infinity Display yang meminimalisir bezel, menghilangkan home button serta memaksimalkan area sentuh layar,membuat ponsel ini tetap enak dilihat dan dipegang.

Pihak Samsung menilai, Infinity Display ini juga membuat aspect ratio menjadi lebih besar dari 16:9 ke 18,5:9 sehingga kejernihan layar super AMOLED benar benar terespos maksimal. Untuk menunjang kinerja Galaxy S8 dipersenjatai processor Exynos 8895, internal memori 64GB dan RAM 4GB.

Sektor kamera tak luput menjadi perhatian Samsung,terutama di kamera depan yang mengalami peningkatan dibandingkan sang kakak S7 dari 5MP ke 8MP dengan autofokus. Semantara kamera belakang tetap di resolusi 12 megapiksel bukaan f/1.7.

Uniknya lagi, pihak Samsung hanya menyediakan model edge saja alias melengkung. Tersedia 3 varian warna untuk tipe ini, yakni midnight black,maple gold, and orchid grey. Hmm.. tertarik untuk membelinya? Siapkan dulu ya uang Rp 10.5 juta untuk Galaxy S8 dan Rp. 12 Juta untuk Galaxy S8+