Dukun Malaysia Lakukan Ritual "Teropong" Demi Lindungi Negaranya Dari Serangan Korut

 16 Mar 2017  Unknown
Seperti yang kita tahu, hubungan antara Malaysia dengan Korea Utara sedang tidak baik. Pasalnya saudara tiri Kim Jong Un (pemimpin Korut) tewas dibunuh disana. Oleh karena itulah, demi lindungi negaranya, dukun ini bertindak.

Dukun Malaysia Lakukan Ritual

BACA JUGA:  Begitu Dahsyatnya Rasa Sakit Ketika Ajal Menjemput Kita. Sudah Siap?

Dikutip dari tribunnews, seorang dukun terkenal Malaysia, Ibraim Matzin, menggelar ritual demi lindungi Malysia dari serangan nuklir Korut. Ibrahim yang juga dikenal sebagai paranormal tersebut, menamai dirinya sebagai ‘Raja Bomoh Sedunia’.

Ritual tersebut, digelar di sebuah pantai di Malaysia. Ritual itu direkam video dan telah viral di internet. Dalam ritualnya, kaki Ibrahim dan tiga asistennya diceburkan ke pantai. Dua kelapa dan sepasang tongkat semacam teropong tak lupa ia bawa untuk melancarkan aksinya, ditambah meriam bamboo, karpet dan semangkuk air laut.

Meski berprofesi dengan dukun, Ibrahim dalam ritualnya mengenakan pakaian ala seorang pebisnis, yakni dengan jas dan dasi. Dia membacakan berbagai mantra dan melemparkan kelapa ke dalam air laut. "Kali ini, ritual ini untuk melindungi Malaysia dari ancaman atau serangan dari negara lain terutama Korut," kata Ibrahim, (12/3).

"Selain itu, ritual ini juga untuk melunakkan hati Pemimpin Tertinggi Korut (Kim Jong-un), sehingga dia akan melepaskan 11 Malaysia segera dan menyelesaikan situasi dari polemik kasus ini (pembunuhan Kim Jong-nam)," lanjut Ibrahim.

Menurutnya, ritual dengan meriam bambu hanya simbolik dan tidak untuk memprovokasi pihak manapun.

Sebelumnya, Ibrahim juga pernah jadi terkenal pada Maret 2014 lalu. Kala itu, dukun Malaysia ini melakukan dua ritual di Bandara Internasional Kuala Lumpur untuk membantu mencari keberadaan pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang misterius setelah lepas landas dari Malaysia menuju Beijing.

KOMENTAR