Dituduh Menculik, Apa Pantas Wanita Gila Diperlakukan Seperti Ini?

Penulis Unknown | Ditayangkan 08 Mar 2017

Baru-baru ini, banyak orang yang dituduh melakukan tindak criminal. Padahal, kebenaran dan keasliannya masih belum diketahui. Seperti halnya yang terjadi pada wanita malang berikut ini.

Dituduh Menculik, Apa Pantas Wanita Gila Diperlakukan Seperti Ini?

Dikutip dari tribunnews, seorang wanita yang tampak seperti mengalami gangguan kkejiwaan, dituduh warga menculik seorang anak. Meski belum ada bukti nyata, namun wanita itu sudah dibully dan dihakimi sepihak oleh warga. Tak hanya itu, diketahui dia juga ditelanjangi.

Kisah itu dibagikan oleh akun Facebook Sandi Widiyantoro, Selasa (8/3/2017). Ia memposting beberapa foto yang memperlihatkan kondisi wanita tersebut. Foto pertama ada seorang lelaki yang hendak menendang kepala wanita itu.

Sementara wanita tersebut terlihat berusaha melindungi kepalanya sambil duduk di tanah. Ia pun hanya terlihat mengenakan kain compang camping yang sudah tidak menempel lagi di tubuhnya. Terlihat juga beberapa anak remaja lainnya berdiri di sekitar dan hanya menyaksikan kekerasan tersebut.

Dituduh Menculik, Apa Pantas Wanita Gila Diperlakukan Seperti Ini?

Pada foto lainnya, terlihat wanita yang sama duduk di teras dengan kondisi memprihatinkan. Wajahnya terlihat lebam dan pakaiannya compang-camping. Namun di foto lainnya ada juga yang telihat mengenakan dastyer yang lebih bagus.

"Mohon Di Share ya biar Pelaku Penganiayaan nya tertangkap dan bertanggung jawab... :'( Astaghfirullah," tulisnya pada keterangan foto. Batang Jawa Tengah,desa Dlimas Banyuputih. Cc @ganjar_pranowo @ganjarpranowo@yoyok_riyo @dinsosjtg

Perlu diingat, meski gila, ibu ini juga manusia. Apa pantas manusia diperlakukan sedemikian rupa padahal belum ada bukti yang kuat.


SHARE ARTIKEL