Dikira Biawak Raksasa Warga Geger Lihat Supeno di Got Berlumur Limbah

 16 Mar 2017  Dzikir Pikir
Dikira Biawak Raksasa Warga Geger Lihat Supeno di Got Berlumur Limbah

Foto merdeka.com

Warga yang tinggal di kawasan Jalan Howitzer Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, sempat digegerkan dengan penemuan makhluk aneh di selokan, Senin (13/3/2017) pagi.

Sosok tersebut tertimbun limbah-limbah selokan dan terlihat besar dan berwarna hitam, sehingga terlihat seperti biawak. Melihat warga yang mengerubungi kawasan itu, Kapolsek Metro Kemayoran, Kompol M Rosid bersama dengan anggotanya yang kebetulan sedang bertugas mengatur lalu lintas tak jauh dari lokasi lantas meninjau lokasi. Setelah mengecek ke dalam selokan, didapati jika sosok hitam besar tersebut adalah seorang pria bernama Supeno (24). Dia merupakan warga Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, yang tengah depresi. Demikian lansir merdeka.com.

Baca Juga: Istri Meninggal Kemudian Dilamar Adik Ipar (adik istri) Bolehkah? Bagaimana Hukumnya?

Tak mau melihat Supeno terus berada di dalam selokan dengan tubuh penuh limbah dan kedinginan karena tak berbusana, lantas, Supeno pun dibantu keluar dari selokan oleh Kapolsek dan anggotanya. "Diduga karena depresi," kata Rosid, seperti dilansir Humas Polda Metro Jaya, Rabu (15/3).

Meski sempat menolak, Supeno pun akhirnya meraih tangan Kapolsek dan anggotanya yang mengulurkan tangan sehingga akhirnya keluar dari dalam selokan yang bau dan dipenuhi sampah itu. Kemudian, dengan dibantu warga yang melihat, kedua tangan Supeno dan kakinya sempat dipegangi.

Dikira Biawak Raksasa Warga Geger Lihat Supeno di Got Berlumur Limbah

Foto tribunnews.com

Hal itu dilakukan, karena Supeno akan dimandikan terlebih dahulu mengingat tubuhnya yang kotor dipenuhi limbah.