Chattingan Pacar ini Bikin Semua Jomblo Baper

 20 Mar 2017  Dzikir Pikir
Chattingan Pacar ini Bikin Semua Jomblo Baper

instagram.com/indowarkop

Jaman sekarang sangat mudah untuk mendapatkan pacar atas bantuan tekhnologi, walaupun kita hanya tinggal di dalam rumah saja kita bisa mendapatkan pacar melalui sosmed.

Akan tetapi pacaran jaman sekarang kebanyakan orang yang tidak benar-benar mencintai tapi bisa mengatakan cinta. Dan banyak yang menyalahgunakan atas nama cinta, misalnya dia hanya nafsu terhadap orang lalu dia mengatakan cinta kepadanya, dengan nama cinta banyak orang yang melakukan hal-hal yang tidak patut.

Akan tetapi chattingan ini harus di jadikan sebuah contoh agar kita tidak menyalah gunakan Nama cinta tersebut.

Kupinang kau dengan bismillah

Chattingan Pacar ini Bikin Semua Jomblo Baper

instagram.com/indowarkop

Untuk menghindari hal yang tidak kita inginkan dalam hal pacaran lebih baik kita melakukan ijab kabul atau menikahinya agar tidak melakukan hal yang tidak di inginkan ketika kita pacaran.

Haduh klepek deh kalau sudah kayak gini.

Chattingan Pacar ini Bikin Semua Jomblo Baper

instagram.com/indowarkop

Buset dah, jomblo pada mencak-mencak

Chattingan Pacar ini Bikin Semua Jomblo Baper

instagram.com/indowarkop

Haduh parah juga ini. Sumpah kagak tahu kalau ini kerjaan anak SD. Yang masih jomblo jangan iri ya mblo.

Dan yang jomblo jangan baper ya!