Buat Jomblo: Di Al Qur'an sudah Disebutkan Ciri-Ciri Jodohmu

 25 Mar 2017  Dzikir Pikir
Buat Jomblo: Di Al Qur'an sudah Disebutkan Ciri-Ciri Jodohmu

Allah menciptakan semua yang ada di bumi ini berpasang-pasangan. Maka dari itu jodoh kamu sudah ditulis oleh Allah. Bagi kamu yang jomblo jangan khawatir, setiap manusia telah memiliki jodohnya masing-masing. Sendal jepit saja ada pasangannya, pastilah seorang manusia makhluk yang diciptakan dalam bentuk yang sebaik-baiknya memiliki pasangan.

Baca Juga: Buat Suami: Uangmu Milik Istrimu tapi Uang Istrimu bukan Milikmu

Jodoh adalah salah satu rahasia Ilahi, tak ada yang tahu siapa, kapan, dimana dan bagaimana setiap manusia menemui jodohnya. Namun, ternyata Allah telah memberikan “bocoran” ciri-ciri siapa jodohmu kelak.

Bocoran tersebut terdapat dalam surat An-Nur ayat 26, yang isinya : “Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik untuk wanita yang tidak baik. Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik untuk wanita yang baik”. (QS An-Nur : 26)

Sebuah “bocoran” ciri-ciri jodoh tersebut sudah jelas menjelaskan gambaran seperti apa pasangan kita kelak. Ketika penasaran akan sosok seseorang bernama jodoh, maka berdirilah di depan cermin. Dan lihatlah bagaimana Anda menilai diri Anda, seperti itulah kiranya gambaran si jodoh kelak. []

Sumber: Islampos.com