Akhirnya Evelin Kembali ke Pelukan Aming, Berkah Ibu

 17 Mar 2017  Dzikir Pikir
Akhirnya Evelin Kembali ke Pelukan Aming, Berkah Ibu

Instagram @izzhy_diagla

Akhirnya ada kabar gembira dari pernikahan pelawak Aming dan istri, Evelyn. Keduanya yang sempat bertikai dan nyaris bercerai, dipertemukan kembali dalam suasana penuh kehangatan.

Akhirnya keduanya kembali nampak mesra dalam sebuah perayaan ulang tahun sahabat terdekat di bilangan Komplek DPR, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (14/3). Demikian dilansir vemale.com. Dalam unggahan sang sahabat, keduanya berpelukan, diapit oleh beberapa kerabat, termasuk Ibunda Eveyln, Masayuki Pong.

Masayuki selama ini diketahui tinggal di Jepang. Tapi ia pulang kembali ke Jakarta sejak Evelyn didera masalah rumah tangga dan ditalak cerai oleh Aming di awal Maret 2017. Bahkan sebelum sang bunda mendarat di Jakarta pun dia sudah mendoakan yang terbaik untuk Evelyn lewat unggahan foto yang menyentuh hati. Dalam foto itu nampak Evelyn yang menahan tangis dan sedang ditenangkan oleh dua orang rekan. "Ya Allah, anta story janai, kamu tidak sendiri sayang," tulis sang Ibu.

Sebuah kiriman dibagikan oleh masayukipong (@masayukip) pada

Berkah ibu memang luar biasa ya. Hanya beberapa hari setelah kedatangan ibu ke Jakarta, Evelyn ternyata bisa kembali ke pelukan suaminya. Tak ada rona lebih gembira ketika Masayuki menyaksikan ini semua. Ia kembali mengutarakan perasaannya dengan unggahan foto kemesraan mereka di akun Instagram lengkap dengan caption."Anak anak kesayanganku, love u."

Sebuah kiriman dibagikan oleh masayukipong (@masayukip) pada
Well, doa ibu memang bisa mengubah takdir anak. Sekali saja ucapan berkahnya, anak akan senantiasa sentosa. Sebaliknya, sekali saja kamu menyakiti dia sehingga terlontar kata kutuk, selesai sudah kebahagiaan hidupmu. Tak salah jika memang ada surga di telapak kakinya.

KOMENTAR