3 Analisa Ungkap Fakta 'Orang Gila' yang Tak Pernah Sakit (Fisik)

 24 Mar 2017  Dzikir Pikir
3 Analisa Ungkap Fakta 'Orang Gila' yang Tak Pernah Sakit (Fisik)

daerah.sindonews.com

Kita sering kali melihat orang gila berkeliaran di jalan, pasar, depan toko, hingga sawah. Terkadang pula ia tidur di depan rumah, bawah pohon dan tempat terbuka lainnya. Tanpa tempat tinggal mereka merasakan kepanasan, kedinginan hingga kehujanan. Penampilannya selalu kotor, tak terurus, rambut gimbal, kulit gosong, baju kumal hingga bertelanjang.

Herannya, mereka nampak sehat-sehat saja? Walaupun tidur dan makan sembarangan dalam kondisi cuaca yang berubah-ubah. Sedangkan kita Guys, yang waras dan bersih begini gampang masuk angin, salah makan sedikit langsung diare dan muntah-muntah, punya penyakit jantung, darah tinggi, kanker dan banyak penyakit lainnya.

Sebagian orang percaya mereka bisa sehat karena didampingi makhlus halus (Jin). Sekarang kita kuak Guys, mengapa mereka bisa sesehat dan sebahagia itu. Berikut ulasan tentang analisa terhadap orang gila secara logika.

1. Orang Gila Selalu Santai “I’m Free”, Bebas Stres

3 Analisa Ungkap Fakta 'Orang Gila' yang Tak Pernah Sakit (Fisik)

Layaknya burung camar nih guys yang bebas terbang kemana-mana, orang dengan gangguan jiwa merasa dirinya bebas, meski nggak bisa terbang juga sih... via pixabay

Bisa dibilang “I’am Free” adalah jargon orang gila. Mereka merasakan hidup bebas tanpa tekanan/ merasakan stress. Hidupnya tampak santai. Tanpa takut jadi jomblo, ketinggalan mode, harga BBM maupun harga cabai tinggi, cicilan motor, jerawat dan komedo di hidung serta lainnya.

Perlu diketahui Guys, ternyata stres dapat melemahkan sistem metabolisme tubuh dan juga fisik lho. Justru terlau stres bisa menimbulkan penyakit. Contohnya para koruptor kita yang ketangkep sama KPK. Awalnya sehat wal’afiat tiba-tiba kena serangan jantung, stroke atau apalah penyakitnya.

2. Pembentukan Antibodi Akibat Gaya Hidup

3 Analisa Ungkap Fakta 'Orang Gila' yang Tak Pernah Sakit (Fisik)

belanjaalkes.com

Kehujanan,kepanasan, telanjang setiap waktu, tak pernah mandi, gosok gigi apalagi cuci tangan sebelum dan sesudah makan, serta makan dari sisa makanan di tempat sampah, tapi masih saja sehat?

Hebat, super sekali!

Ini terjadi karena pembentukan antibodi akibat mengonsumsi makanan yang mengandung toksin ringan pada makanan basi dan kurang higienis secara kontinu. Contoh sederhana nyamuk Guys. Ketika kita menyalakan obat nyamuk bakar namun lama-lama nyamuk bisa menjadi lebih kebal dan tidak mati saat terkena asap obat nyamuk bakar.

Ini menunjukkan jika toksin ringan bisa berubah menjadi antibodi. Konsumsi toksin-toksin yang tidak menyebabkan kematian, bisa bikin tubuh jadi kebal terhadap toksin sejenis.

3. Orang Gila Tak Pernah Mengeluh

3 Analisa Ungkap Fakta 'Orang Gila' yang Tak Pernah Sakit (Fisik)

Kerjaan orang normal marah-marah melulu via huffingtonpost.co.uk

Orang gila yang mengalami luka terbuka seperti menampakkan baik-baik saja ya? Tapi bukan berarti mereka tak merasakan sakit lho Guys. Mereka hanya tak mengeluh dan tidak bisa mengekspresikan diri bahwa mereka sedang sakit. Ditambah hilangnya kemampuan verbal secara dua arah pada orang gila, atau mungkin tak menyadari bahwa mereka sedang sakit sebab saraf sensorik motorik mereka tidak terhubung baik dengan otaknya.

So, bagaimana dengan kita yang waras, bersih, dan berakal sehat ini Guys? Untuk menyehatkan rohani, kita harus belajar mendekatkan diri pada Tuhan dengan selalu bersyukur, tidak menuntut yang macam-macam apalagi mengeluh, dengan begitu jasmani kita juga turut sehat.

Tapi, kebiasaan orang gila itu tidak usah ditiru ya Guys. Ingatlah dengn kalimat "Dalam tubuh yang kuat, terdapat jiwa yang sehat". Sebab jiwa yang sehat akan membuat tubuh kita lebih sehat pula. Ya nggak Guys?