2 Tahanan Ini Berjodoh di Penjara. Anehnya Pasangan "Sadis" Memiliki Alasan yang Sama Dipenjara

Penulis Unknown | Ditayangkan 10 Mar 2017

Jodoh sudah ditentukan oleh Tuhan. Tak ada yang menduga jodoh kita seperti apa kelak. Lihat saja pasangan satu ini yang berjodoh saat berada di penjara. Kok bisa?

2 Tahanan Ini Berjodoh di Penjara. Anehnya Pasangan

BACA JUGA: Kasihan! Masih Umur 5 Tahun, Bocah Ini Harus Urus Neneknya Sendirian

Dikutip dari tribunnews, pasangan di penjara di barat Nepal ini, ditahan di daerah Kalikot dimana Dilli Koirola, 33, dijatuhi hukuman penjara 20 tahun karena membunuh istrinya. Sementara Mimkosha Bista harus menjalani 4 tahun lagi penjara karena membunuh suaminya.

Pasangan itu tidak pernah bertemu satu sama lain sebelum melangsungkan pernikahan yang dipertemukan ibu Koirola yang juga berada di penjara karena membantu anaknya membunuh istrinya. "Dia membunuh istrinya dan saya pula membunuh suami saya. Ibunya menyukai saya dan itu adalah satu alasan saya menerimanya, "kata Bista, 30, kepada koran Republica ketika ditemui setelah acara pernikahan.

"Upacara pernikahan disaksikan staf penjara dan tahanan lainnya," kata pegawai penjara Sanjay Mahota. Namun pasangan itu tidak diizinkan untuk tinggal bersama-sama dalam penjara. Karena kami memiliki bagian terpisah untuk narapidana pria dan perempuan.

"Tapi pihak penjara telah membuat keputusan untuk memungkinkan mereka bertemu dua kali sebulan," katanya. Sementara itu, pengacara Danam Raj Bam yang menghadiri pernikahan luar biasa itu.

Pasangan itu memutuskan untuk menikah karena mungkin tidak akan bertemu pasangan lain yang bersedia menerima mereka. "Karena kami melakukan kejahatan yang sama, kami tidak akan berada di dalam situasi dimana mereka akan memandang rendah antara satu lain," kata Koirola.

Penjara Daerah Kalikot adalah penjara kecil di luar kota barat Nepal dengan hanya 53 tahanan - 50 pria dan tiga wanita.

SHARE ARTIKEL