Video Mengerikan Pria yang Jatuh ke Kandang Singa

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 19 Feb 2017
Video Mengerikan Pria yang Jatuh ke Kandang Singa
Youtube.com

Seorang pria tampak tenang hadapi dua ekor singa yang akan menerkamnya, pasca pria tersebut jatuh ke kandang singa. Demikian lansir dari Liputan6.com, Jumat (17/2/2017).

Aksi pria tersebut direkam oleh salah satu pengunjung, dan diunggah melalui akun sosial media facebook miliknya.

“Pria itu sangat tenang saat mengahadapi bahaya, dia bisa menjadi teladan betapa pentingnya sikap tenang dalam situasi yang bahaya,” tulis akun Christovita Wiloto.

Dalam video, pria asal Taiwan yang jatuh ke kandang singa saat mengunjungi kebun binatang. Terlihat sangat tenang meski ada dua ekor singa dewasa berada di hadapannya.

Dia hanya bergerak seperlunya, dan berusaha mengusir singa saat mendekatinya. Meskipun dia sempat merasa kesakitan di kaki kanannya karena gigitan singa jantan.


Baca Juga: Pengakuan Warga Penggali Kubur Saat Temukan Jasad Berkalung Serban

Dan ketika posisinya benar-benar tersudutkan, dia tetap tidak kehilangan ketenangannya. Terlihat pria itu mengangkat tangannya seperti sedang berdoa.

Akhirnya, pria malang tersebut berhasil diselamatkan oleh tim penyelamat. Dengan memberikan bius pada singa dan menyemprotkan water canon untuk mengusir kedua singa.

Aksi pria ini menuai banyak pujian, karena sikap tenangnya saat menghadapi situasi yang sangat bahaya. dan video yang diunggahpun lebih dari 1 juta kali ditonton serta banyak disukai banyak orang.
SHARE ARTIKEL