Lakukan 4 Kebiasaan Mengingat Allah SWT Ini Setiap Hari, Insyaalloh Anda Akan Lebih Produktif

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 21 Feb 2017
Lakukan 4 Kebiasaan Mengingat Allah SWT Ini Setiap Hari, Insyaalloh Anda Akan Lebih Produktif

Merasa kurang produktif setiap hari? Atau sering dilanda rasa malas? Mungkin Anda kurang ibadah. Sesungguhnya dalam anjuran ibadah Islam mengandung banyak manfaat.


Jika Anda merasa kurang produktif, coba lakukan beberapa kebiasaan mengingat Allah SWT agar menjadi pribadi yang lebih produktif. Berikut ini beberapa kebiasaan yang bisa dilakukan untuk menunjang diri menjadi lebih baik, seperti dilansir dari laman okezone.com

1. Salat sunnah sebelum atau sesudah salat wajib 

Melakukan salat wajib itu mudah, namun ketika Anda melakukan salat sunnah, coba rasakan manfaatnya. Selain menambah pahala salat sunnah juga memberi petunjuk bagi Anda untuk mempergunakan kaki, tangan, mata, dan seluruh anggota tubuh dengan baik.

BACA JUGA : Beginilah 4 Pandangan Imam Al Ghazali Tentang Etika Persahabatan Yang Jarang Orang Ketahui

2. Salat fajar (subuh) 

Salat subuh dapat menghilangkan stres dan memberi energi ke dalam pikiran dan tubuh. Dengan salat subuh, Allah akan membimbing ke mana kaki melangkah saat ke luar rumah.

3. Salat dhuha

Salat ini mirip dengan amalan salat di atas. Memberi energi pada tubuh sehingga memberi pencerahan pada siang hari di tengah aktivitas.

4. Membaca Alquran setiap hari 

Tak penting berapa lembaran Alquran yang Anda baca, tetapi pemahamannya. Dengan membaca Alquran Anda memahami apa yang yang bermanfaat dilakukan dan tidak.
SHARE ARTIKEL