Jodoh Itu Cerminan Diri, Bukan Cerminan Wajah

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 23 Feb 2017
Jodoh Itu Cerminan Diri, Bukan Cerminan Wajah

Manusia manapun tidak ada yang bisa tau dengan siapa mereka akan berjodoh. Seperti apapun wajahmu saat ini tidak bisa engkau jadikan andalan untuk mengetahui dengan siapa kelak kau akan menikah.

Karena jodohmu ialah cerminan dirimu bukanlah cerminan wajahmu, buat engkau yang memiliki fisik sempurna belum tentu akan mendapatkan pasangan yang sempurna pula, begitu pula sebaliknya.

Yang Allah Janjikan Itu Jodohmu Ialah Cerminan Dirimu Bukan Cerminan Wajahmu, Jangan Salah Persepsi
Jangan salah menaggapi makna jodohmu ialah cerminan dirimu, karena yang dimaksut dirimu ialah sifatmu, bukan wajahmu. Yang Allah janjikan ialah yang baik akan dijodohkan dengan yang baik pula begitu sebaliknya. Jadi berharaplah semoga yang baik itu memiliki tampang yang baik pula.

Yang Cantik Belum Tentu Bakalan Mendapatkan Yang Tampan, Yang Jelek Belum Tentu Akan Dipasangkan Dengan Yang Jelek Juga
Jadi belum tentu yang tampan akan berjodoh dengan yang cantik begitu pula sebaliknya. Karena sejaatinya bagi Allah semua manusia itu sama di hadapannya, cantik dan tampan itu hanyalah istilah yang dibuat oleh manusia. Sehingga sangat mungkin yang memiliki fisik biasa-biasa saja bakalan bakaalan berjodoh dengan yang sempurna menurut pengelihatan manusia.

Yang Seksi Belum Tentu Bakalan Mendapatkan Pasangan Yang Cowok Sixpack Atau Keren.
Begitu pula dengan yang merasa seksi, kelak yang bakalan menjadi jodohmu bukanlah yang sixpack melainkan yang tergoda sama keseksianmu. Dan yang tergoda samamu itu bisa yang ganteng, sixpack atau mungkin yang kurang ganteg. Karenanya tutupilah keseksianmu agar tidak sembarangan orang bisa memiliki dirimu, agar hanya mereka yang baik saja yang mendapatkanmu.

Kelak Yang Akan Menjadi Jodohmu Semua Bergantung Dari Usaha Mereka Mendapatkanmu
Kelak yang bakalan menjadi jodohmu ialah bergantung bagaimaana usaha mereka untuk mendapatkanmu, lalu melamarmu pada kedua orang tuamu. Karena tidak mungkin engkau bakalan berjodoh dengan seseorang yang tidak melamarmu pada oraang tuamu.

Sesempura Apapun Fisikmu Tidak Akan Pernah Bisa Menjadi Tolak Ukur Apakah Engkau Akan Segera Bertemu Dengan Jodohmu Aapa Tidak
Sesempura apapun fisikmu, tetaplah itu tidak akan menjadi penentu apakah engkau akan segera bertemu dengan jodohmu atau tidak. Karena ketentuan kapan engkau akan bertemu dengan jodohmu tidak ditentukan oleh tampangmu, melainkan takdir yang telah ditentukan Tuhanmu.

Karenanya Mulai Sekarang Berbenahlah, Benahi Dirimu Berdoalah Agar Yang Menjadi Pacarmu Saat Ini Ialah Jodohmu
Karena jodoh ialah cerminan dirimu bukan wajahmu maka teruslah berbenahlah, berbenah diri menjadi sebaik-baiknya orang agar yang engkau harapkan menjadi jodohu bisa dijodohkan dengan dirimu.

Semoga kita mendapatkan pasangan yang setia, sholeh/sholehah dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamin.
SHARE ARTIKEL