Hamil Sampai 3 Tahun, Apa yang Dilahirkan Ibu Ini Benar-benar Bikin Merinding

Penulis Unknown | Ditayangkan 26 Feb 2017

Normalnya, seorang ibu mengandung anaknya selama. Namun jika kurang atau justru lebih dari itu, pasti ada keganjalan dalam rahimnya tersebut. Seperti yang dialami perempuan asal Nigeria ini yang melahirkan anak seperti seekor kambing.

Hamil Sampai 3 Tahun, Apa yang Dilahirkan Ibu Ini Benar-benar Bikin Merinding


Dikutip dari Buzznigeria, kamis (9/2) perempuan yang tidak diketahui namanya iitu ternyata sudah mengandung selama 3 tahun! Namun ia tak menyangka jika bayi yang ditunggu-tunggu itu memiliki wujud seperti kambing.
Warga sekitar yang mengetahui peristiwa tersebut pun terkejut dan segera membawa bayi kambing itu ke Balai Komunitas Kerala. Warga setempat kontan mengerumuni bayi kambing itu untuk diabadikan menggunakan kamera ponsel.
Seorang pendeta bernama Jerkins Tar mengatakan jika perempuan itu telah mendapat kutukan sehingga ia melahirkan seekor bayi kambing bukan bayi manusia.
Sebelumnya, hal serupa juga dialami seorang perempuan dari India. Karena tak bisa menyembunyikan kekecewaannya, ia bahkan menolak menyusui bayinya yang terlihat seperti alien. Tubuh bayi malang yang tak dilapisi kulit tersebut dikenal sebagai harlequin lchthyosis.
SHARE ARTIKEL