Baru! Yuk Coba Sensasi Unik Eskrim Rasa Cakar Kucing. Berani Coba?

Penulis Unknown | Ditayangkan 27 Feb 2017

Kucing merupakan hewan yang dainggap paling lucu oleh sebagian orang. Selain memiliki bulu yang lembut, kucing juga memiliki kaki imut dengan cakar kecil yang bisa dimasukkan. Tak hanya itu tingkah lakunya yang begitu menggemaskan juga membuat orang-orang memilih untuk memelihara mamalia satu ini.

Baru! Yuk Coba Sensasi Unik Eskrim Rasa Cakar Kucing. Berani Coba?

BACA JUGA: Masya Allah! Bumi Sampai Menangis Saat Menolak Akan Ditinggali Manusia

Bagi kalian yang pencita kucing, ada es krim yang perlu anda coba. Es krim itu memeiliki rasa khusus, yakni punya rasa mirip banget seperti cakar hewan. Eskrim buatan Jepang itu ditiru dari rasa serta tekstur dari rasa kucing.

Dikutip dari Oddity Central, Banyak pecinta kucing di Jepang yang penasaran dengan aroma cakar kucing dan teksturnya. Bagaimana ya rasanya?

Namun ada tidak perlu khawatir, karena cakar kaki yang dimaksut tidaklah sungguhan. Produsen es krim ini membuatnya dengan racikan rahasia yang hasilkan citarasa mirip dengan cakar kucing. Eskrim yang dibut dari es krim vanilla itu konon dapat menciptakan tekstur dan aroma mirip seperti cakar kucing.

Untuk mendapatkan tekstur serupa, es krim juga berisi potongan kenyal marshmallow yang meniru tekstur konsistensi kaki kucing serta kacang-kacangan yang mirip seperti cakar.

Agar lebih autentik, es krim juga ditambahkan dengan beberapa campuran ikan kecil dalam adonannya. Sedangkan untuk cakar anjing dibuat dengan campuran wijen dan karamel popcorn.

Baru! Yuk Coba Sensasi Unik Eskrim Rasa Cakar Kucing. Berani Coba?

Tak hanya kucing, tapi es krim serupa juga ada varian cakar anjing. Es krim rasa cakar kucing dan anjing ini hanya dibatasi masing-masing 100 pesanan. Dan hanya akan dijual di Japan Pet Fair dengan harga 380 yen atau sekitar Rp 44.700. Berani mencobanya?

SHARE ARTIKEL