Awas Tertipu, Rumah yang Biasa Ini Ternyata...

Penulis Unknown | Ditayangkan 28 Feb 2017

Awas Tertipu, Rumah yang Biasa Ini Ternyata...

Rumah adalah impian bagi setiap orang, utamanya mereka yang sudah bekeluarga. Dengan dana yang cukup tentu bisa membangun rumah yang diinginkan. Biasanya membangun rumah tidak sampai lima tahun. Namun, pria asal Minnesota, Amerika Serikat membuat rumah dengan waktu yang sangat lama. Dia menghabiskan waktu 15 tahun untuk membangun rumah impiannya. Wah, lama banget ya, guys.

Baca juga : Waduh Belum Gede udah Mahir Ginian, Kamu Pria Yakin Mau Godain?

Padahal, kalau dilihat dari luar rumahnya terlihat biasa saja. Ternyata, keunikan rumah dari pria ini ada pada ruangan di dalamnya. Pria asal Minnesota ini membangun rumah yang nyaman untuk para kucing. Ia menciptakan terowongan, jembatan, hingga trotoar khusus untuk kucing. Mungkin bisa dibilang rumahnya bisa jadi surga bagi kucing.

Ia membangun rumah selama 15 tahun ternyata untuk membuat kucing-kucing jadi nyaman. Awalnya dia hanya punya beberapa kucing saja. Namun, berkembangnya waktu kucingnya mulai tumbuh dan dianggap keluarga olehnya. Lihat video ini untuk lihat isi rumahnya.


Baca juga : Banjir Jepang, Netizen Geger Airnya Bening Bagai Kolam Renang!

Sungguh mengagumkan bukan? Entah mengapa ia membangun rumah tersebut sedemikian rupa. Akan tetapi, jika dilihat memang sangat menakjubkan, apalagi jika menelisik waktu pembuatan yang memakan waktu belasan tahun lamanya. Kamu yang suka kucing, tertarik untuk menirukan hal serupa di rumah?
SHARE ARTIKEL