Uus Dipecat dari Inbox dan OVJ, Mulai dari Hina Ulama Hingga Sindir Hijabers!

Penulis Unknown | Ditayangkan 26 Jan 2017

Uus Dipecat dari Inbox dan OVJ, Mulai dari Hina Ulama Hingga Sindir Hijabers!

Media sosial memang menjadi salah satu tempat untuk mengeluarkan aspirasi mulai dari kalangan biasa hingga publik figur sekalipun boleh menuliskan apa yang ingin mereka tulis di media sosial. Dukungan berbagai media seperti facebook, twitter, instagram, dan yang lainnya, pastilah juga mempermudahkan seseorang untuk mengemukakan pendapatnya. Entah mengenai diri sendiri, keadaan sekitar, hingga mengomentari orang lain sekalipun. Namun, Kabar mengejutkan datang dari komedian Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus (26).

Baca juga : Video Viral, Ayah Jalan Kaki untuk Memperjuangkan Peti Mati Anaknya!

Komedian yang sarat dengan sensasi ini mengumumkan kini berhenti dari program musik bercampur banyolan "Inbox" SCTV serta opera komedi "Opera Van Java" Trans 7. Kabar mendadak ini diumumkan Uus melalui akunnya pada Twitter @Uus__ sejak Senin (23/1/2017). Pihak SCTV membenarkan Uus kini tak lagi bersama dengan Inbox. Keputusan untuk berhenti pada dua program televisi populer itu diakui Uus membuat dirinya kini menjadi pengangguran.

Namun, kuat dugaan jika alumnus Universitas Padjadjaran itu dipecat manajemen dua stasiun televisi swasta karena beberapa jam sebelumnya melontarkan ujaran bernada kebencian melalui media sosial. Simak beberapa cuitan Uus yang dianggap oleh netizen seakan menghina orang lain pada video berikut ini. Dilansir dari laman Tribun.


Baca juga : Siarkan Adegan Bunuh Dirinya Secara Live, Alasan Model Cantik Ini Bikin Geleng Kepala!

Nah, menurutmu bagaimana? Entah apa yang dimaksud Uus dengan beberapa cuitan tadi. Jelasnya adalah, media sosial bukan untuk kita seorang, masih ada banyak orang disana yang bisa mengetahui apa yang dicantumkan, sehingga kita sebagai pengguna harus lebih bijak dan berhati-hati dalam menjaga sikap agar tak terjadi kemungkinan buruk. Be a smart generation guys!
SHARE ARTIKEL