Pahami Karakter Wanitamu dari Tanggal Lahirnya

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 27 Jan 2017

Pahami Karakter Wanitamu dari Tanggal Lahirnya

Sebuah karakter seseorang juga dapat dilihat menggunakan angka. Seperti yang dikutip oleh laman Britannica, bahwa teori yang dibalik numerologi dapat didasari ide penganut rumus Pythagoras. Disini numerologi juga dapat digunakan untuk mengetahui kepribadian seseorang serta peruntungan dilihat dari sebuah nama dan juga tanggal lahir.

Berikut ini beberapa kepribadian seseorang, terutama seorang wanita dilihat dari tanggal lahir.

Tanggal 1, 9 dan 24
Tanggal tersebut menjelaskan bahwa seseorang wanita yang mempunyai sifat baik hati, dan juga cenderung pendiam. Akan tetapi jika mereka dapat mengenal lebih jauh, mereka akan mendapat wanita tersebut cukup cerewet dan jual bawel. Dia juga cenderung ramai, dan cukup setia jika memiliki hubungan.

Tanggal 2, 11, dan juga 30
Wanita yang lahir pada tanggal ini cenderung memiliki sifat senang berada dirumah, akan tetapi ia sangatlah mudah untuk bergaul dengan teman dilingkungannya. Ia juga dikenal sebagai seseorang yang ramah dilingkungannya. Ia juga sering mengalah sebelum melakukan.

BACA JUGA : Anda Ingin Suami Anda Setia Dan Tidak Selingkuh, Baca Do'a Ini

Tanggal 3, 8, dan 29
Mereka para wanita yang lahir pada tanggal tersebut cenderung memiliki sifat positif dan juga bertanggung jawab, jujur, dan tentu bijaksana. Tidak hanya itu saja, ia juga memiliki sifat sabar cukup tinggi, walau terkadang susah untuk dimengerti.

Tanggal 4 dan 13
Wanita yang lahir pada tanggal ini cenderung pandai bergaul, mudah untuk dapat tertawa, tetapi juga sangat kekanak-kanakan.

Tanggal 5 dan juga 17
Seseorang wanita yang lahir pada tanggal ini cenderung optimistis dan juga memiliki cita-cita yang tinggi. Mereka juga sangat mudah untuk menaruh hati pada laki-laki.

Tanggal 6, 14, dan juga 27
Wanita yang lahir pada tanggal tersebut memiliki sifat pantang menyerah, jujur, dan juga sangat adil. Mereka akan memberikan yang terbaik.

Tanggal 7, 28 dan juga 31
Sifat pemilik tanggal ini adalah sanagt mudah untuk terpengaruh dalam segala hal. Akan tetapi mereka memiliki sifat terbuka dan juga sangat jujur.

Tanggal 8 dan 23
Sifat yang dimiliki wanita lahir pada tanggal ini adalah bijaksana, lembut, dan juga sangat ramah.

Tanggal 10, 16, 21
Wanita pemilik tanggal lahir ini cenderung memiliki sifat pekerja keras, mudah sekali untuk tersinggung, akan tetapi jika sifat keb
SHARE ARTIKEL