Nggak Sekadar Modal Cantik Buat Bikin Cowok Jatuh Hati, Berikut 6 Hal Ini Akan Jadi Nilai Plus

Penulis Penulis | Ditayangkan 22 Jan 2017
Nggak Sekadar Modal Cantik Buat Bikin Cowok Jatuh Hati, Berikut 6 Hal Ini Akan Jadi Nilai Plus

Cewek pintar, baik, dan cantik memang selalu jadi idaman buat para cowok. Tapi cantik saja ternyata hanya saja idaman untuk sekadar dipandang. Lebih dari itu, cewek butuh banyak hal lebih yang dapat meningkatkan kualitas dirinya.

Seperti halnya cewek yang lebih memilih cowok biasa aja namun bisa bertanggung jawab. Bukan cowok yang hanya mengandalkan tampangnya saja.

Kamu perlu tahu, kadang untuk membuat cowok jatuh cinta nggak hanya terpaku pada seberapa menarik kamu berpenampilan. Ada hal-hal ini yang justru menjadi nilai plus di mata para cowok saat melihatmu.

1. Nggak cuma cewek aja yang luluh kalau liat cowok bisa main alat musik. Cowok juga selalu luluh dengan cewek yang bakat bermusiknya nggak setengah-setengah

Nggak Sekadar Modal Cantik Buat Bikin Cowok Jatuh Hati, Berikut 6 Hal Ini Akan Jadi Nilai Plus

BACA JUGA : 6 Trik Jitu Menjaga Sholat Lima Waktu, Kamu Wajib Coba!

2. Cowok pasti selalu terpikat sama cewek yang nggak rewel kalau diajak berpetualang. Cowok pasti betah sama cewek yang anti ribet

Nggak Sekadar Modal Cantik Buat Bikin Cowok Jatuh Hati, Berikut 6 Hal Ini Akan Jadi Nilai Plus

3. Cewek yang senang nonton bola selalu bisa bikin cowok terpesona. Sekali menemukan yang seperti ini, cowok pasti enggan melepaskan

Nggak Sekadar Modal Cantik Buat Bikin Cowok Jatuh Hati, Berikut 6 Hal Ini Akan Jadi Nilai Plus

4. Cewek mandiri yang nggak masalah kemana-mana sendiri, selalu bikin hati cowok jadi terpatri

Nggak Sekadar Modal Cantik Buat Bikin Cowok Jatuh Hati, Berikut 6 Hal Ini Akan Jadi Nilai Plus

BACA JUGA : Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan untuk Lupakan Mantan?

5. Cewek pintar nggak pernah bikin gagal cowok terpana. Cewek ini selalu terlihat seksi dengan isi otaknya

Nggak Sekadar Modal Cantik Buat Bikin Cowok Jatuh Hati, Berikut 6 Hal Ini Akan Jadi Nilai Plus

6. Kebanyakan cewek nggak suka berolahraga. Padahal, cowok selalu tertarik dengan mereka yang berkeringat setelah berolahraga

Nggak Sekadar Modal Cantik Buat Bikin Cowok Jatuh Hati, Berikut 6 Hal Ini Akan Jadi Nilai Plus

viral minggu ini

BAGIKAN !

Jika kontent kami bermanfaat
share wa
share fb