Mengaku Setia? Coba Ketahui Zodiak Paling Sering Selingkuh di Tahun Lalu! Jangan Sampai Terulang Lagi

Penulis Unknown | Ditayangkan 05 Jan 2017

Mengaku Setia? Coba Ketahui Zodiak Paling Sering Selingkuh di Tahun Lalu! Jangan Sampai Terulang Lagi

Kesetiaan dalam hubungan adalah sebuah usaha dari tiap pasangan untuk mempertahankan hubungan mereka apapun yang terjadi. Ukuran kesetiaan seseorang tidak bisa diukur dari lamanya jangka waktu pacaran atau pernikahan. Kesetiaan bisa dilihat dengan hati, dimana satu dengan pasangannya yang kuat. Sehingga tak ada sikap egois yang ingin mencari yang lebih baik. Namun memperbaiki agar menjadi lebih baik.

Berbicara mengenai kesetiaan, menurut pakar horoskop dan astrologi, bulan kelahiran ternyata juga bisa digunakan untuk menunjukkan tingkat kesetiaan lho!

Baca juga : Chattingan Greget! Ungkap Perselingkuhan dengan Bos Sendiri Secara Tak Sengaja Lewat Pesan Pacar

Sebuah aplikasi untuk selingkuh, Victoria Milan, menemukan beberapa hubungan menarik antara zodiak dan perselingkuhan setelah mengamati penggunanya setahun terakhir. Ternyata, zodiak yang paling tidak tahan godaan pada tahun 2016 adalah Aquarius. Secara spesifik, mayoritas atau 10 persen dari pengguna Victoria Milan yang paling aktif pada tahun lalu adalah Aquarius, diikuti oleh Pisces dan Aries.

Pendiri dan CEO Victoria Milan, Sigurd Vedal, menjelaskan, mereka (Aquarius) berdarah panas, sangat sensual, dan tidak bisa disalahkan karena takdirnya. Sementara itu, zodiak yang paling setia selama setahun terakhir adalah Sagitarius yang hanya terdiri dari enam persen pengguna Victoria Milan.

Menariknya survei tersebut sama dengan apa yang dilakukan oleh laman Openminded, dimana zodiak yang paling sering berbelok arah adalah Aquarius dan yang paling setia adalah Sagittarius. Penasaran ada di urutan keberapakah zodiakmu? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Aquarius

2. Pisces

3. Aries

4. Taurus

5. Gemini

6. Capricorn

Mengaku Setia? Coba Ketahui Zodiak Paling Sering Selingkuh di Tahun Lalu! Jangan Sampai Terulang Lagi

Baca juga : Perempuan yang Senang Diperlakukan Layaknya Anjing, Gemar Diikat dan Diseret Kemanapun!

7. Cancer, Leo, Virgo (ketiganya seri di angka 7,9 persen)

8. Libra

9. Scorpio

10. Sagitarius

Untuk percaya dan t8idak tergantung pada masing-masing pribadi. Kesimpulannya adalah tetap jaga kepercayaan orang yang juga mencintaimu, dan jangan sampai mengecewakan mereka. So, jangan berkecil hati jika menjadi Aquarius, dan selamat untukmu Sagittarius yang mampu menjadi zodiak paling setia tahun lalu.
SHARE ARTIKEL