Kocak Bener! Borong Semua Koran yang Ada, Pria Ini Beri Alasan Konyol

Penulis Unknown | Ditayangkan 19 Jan 2017

Demi melindungi nama baiknya, berbagai upaya dilakukan bahkan tindakan konyol sekalipun rela dia lakukan. Seperti yang dilakukan pegawai bank di New York ini yang membororong semya surat kabar yang memuat foto wajahnya saat mabuk agar tidak dibaca orang.

Kocak Bener! Borong Semua Koran yang Ada, Pria Ini Beri Alasan Konyol

Dikutip dari sooperboy, James Talbot, wakil presiden Key Bank itu diketahui mabuk saat berkendara dan dibawa ke Polisi untuk dimintai keterangan. Tak hanya itu, dia juga sempat mengumpat seorang polisi dengan kata “bajing*n”. ia pun menolak untuk dminta keterang, tes sidik jari dan foto untuk kepolisian.

Ia tak ingin wajahnya terpampang di surat kabar. Namun salah satu surat kabar, The Weekly Times Wayne Country kedapatan memuat foto pria tersebut.

Setelah bebas dengan membayar denda sebanyak Rp 2 juta, Talbot kemudian diketahui memborong surat kabar yang memuat wajahnya itu.

Beberapa agen koran mengatakan bahwa seorang pria telah datang dan membeli semua koran. Talbot diperkirakan telah membeli 900 hingga 1.000 koran dengan harga Rp 17 ribu per korannya. Namun usahanya sia-sia. Karena diketahui bahwa koran tersebut menyetak 12.000 eksemplar per minggu dan berita itu juga telah dipublikasikan melalui situs koran tersebut.

Duh.. ada-ada saja ya.. walaupun begitu, yang dilakukan pria tersebut cukup kreatif meskipun pada akhirnya tetap saja gagal. Bagaimana menurutmu?

SHARE ARTIKEL