Kisah Nyata: Meski Istrinya Cantik Lelaki ini Tetap Selingkuh

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 09 Jan 2017

Kisah Nyata: Meski Istrinya Cantik Lelaki ini Tetap Selingkuh
BORNEONEWS.CO.ID - Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dan Endang Susilawatie yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Katingan.


Fakta ini baru saja terjadi di Indonesia. Tentunya anda mungkin sudah mendengar kabar, baru-baru ini ada peristiwa yang memalukan untuk dibincangkan. Namun ini sebagai pelajaran saja, saat manusia sudah tak bisa menahan hawa nafsunya maka apapun akan dilakukanya meski sudah dalam kondisi yang lebih beruntung dari oranglain. Alasanya tetap merasa kurang dengan kondisinya.

Itulah yang baru saja terjadi, netizen menyayangkan tingkah laku Bupati Katingan Ahmad Yantenglie yang digerebek selingkuh. "Istrinya padahal lebih cantik," ungkap netizen, Jumat (6/1/2017).

Baca Juga: Cara Buat Suami agar Berat Meninggalkan Rumah

Mengejutkan bila melihat latar belakang Bupati Katingan. Ahmad Yantenglie memiliki istri yang sangat cantik. Netizen membandingkan foto istri bupati yang juga seorang Wakil Ketua I DPRD Katingan Endang Susilawatie menyayangkan peristiwa memalukan ini.

Endang Susilawatie dengan tampilan hijabnya sangat cantik dan netizen menilai lebih cantik berkali-kali lipat dibanding selingkuhan suaminya, Farida Yeni.

Farida Yeni istri anggota polisi yang digerebek berduaan dengan Bupati Katingan dalam kondisi tanpa busana.
Berikut foto-foto istri Bupati Katingan diambil dari berbagai media online.

Kisah Nyata: Meski Istrinya Cantik Lelaki ini Tetap SelingkuhBORNEONEWS.CO.ID - Wakil Ketua DPRD Katingan, Endang Susilawatie yang juga istri dari Bupati Katingan Ahmad Yantenglie.

Kisah Nyata: Meski Istrinya Cantik Lelaki ini Tetap Selingkuh
BORNEONEWS.CO.ID - Istri Bupati Katingan Endang Susilawatie.

Kisah Nyata: Meski Istrinya Cantik Lelaki ini Tetap Selingkuh
PALANGKAPOST.COM - Endang Susilawatie.

Kisah Nyata: Meski Istrinya Cantik Lelaki ini Tetap Selingkuh
BORNEONEWS.CO.ID - Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dan Endang Susilawatie yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Katingan.

Peristiwa ini tak luput dari komentar netizen.

"Istrinya pdhl lebih cantik mbak...." Tulis akun Facebook Muhammad Yusuf di kolom komentar berita terkait di Tribunnews.com.

"Itulah ciri2 org yg tdk bersyukur atas apa yg telah Allah berikan, walaupun istri sdh cantik dn soleha....klu tipenya suka slingkuh.....ya gitu deh....tdk pernah puas....." Imbuh akun Mami Ayla.

Kisah Nyata: Meski Istrinya Cantik Lelaki ini Tetap SelingkuhIST - Ahmad Yantenglie dan Farida Yeni.

Kronologi penggerebekan
Dilansir Tribun Kalteng sebelumnya penyidik kepolisian Polres Katingan Kabupaten Katingan masih memproses kasus dugaan perzinahan yang diduga dilakukan oleh Bupati Katingan Ahmad Yantenglie.

Kapolres Kabupaten Katingan, AKBP Tato Pamungkas, mengatakan saat ini pihaknya terus melakukan penyidikan terkait laporan dari Aipda Sulis Kepala SPKT Katingan Hilir, terkait perselingkuhan yang dilakukan istrinya tersebut.
"Saat ini masih dalam lidik kami," ujar Kapolres.

Informasi terhimpun, menyebut, kronologis kejadian, pada saat korban pulang dari Sampit setelah tiba dirumah mau mencari kunci rumah namun tidak ada karena dibawa istri korban (Farida Yeni).

Karena alasan dinas malam kemudian korban mencari Farida Yeni ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan namun Farida Yeni tidak ada ditempat. Kemudian korban mencari Farida Yeni ke Jalan Nangka. Setibanya korban di jalan nangka korban melihat tas, rokok milik Farida Yeni di sebuah rumah.

Melihat hal tersebut korban langsung mendobrak pintu depan rumah kemudian memeriksa ke kamar. Lalu apa yang ditemukan? Sulis panggilan akrabnya, menemukan istrinya, Farida Yeni sedang tertidur dengan Ahmad Yantenglie dalam keadaan tanpa busana. Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Katingan Hilir.

SHARE ARTIKEL