Inspiratif! Lagi Makan Bareng, yang Dilakukan Orang-Orang ini Greget Banget

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 16 Jan 2017

Inspiratif! Lagi Makan Bareng, yang Dilakukan Orang-Orang ini Greget Banget
facebook.com/Aprilya Purnomo

Sudah bukan rahasia lagi kalau lagi kumpul bareng teman terus pada sibuk main handphonenya sendiri-sendiri. Itulah jaman media sosial saat ini.

Pas ada acara kumpul bareng dengan sejumlah sahabat, masing-masing malah sibuk dengan HP atau gadget-nya sendiri. Bukannya fokus ngobrol dan seru-seruan bareng teman-teman, tapi malah lebih memusatkan perhatian sama HP-nya sendiri.

Duh, bikin bete banget kan? Acara kumpul-kumpul malah jadi terasa kurang nyaman. Karena semua malah sibuk dengan urusan masing-masing. Kalau sudah seperti ini, jadi percuma dong mengadakan acara kumpul bareng. Kalau pas lagi kumpul sama teman dekat, sebaiknya memang taruh dulu deh HP dan gadgetnya sebentar saja.

Baca Juga: Ini Beda Orang Kaya Benaran dengan Orang yang Ngaku Sok Kaya

Namun siapa sih yang mau kalau nggak ada tantanganya seperti yang dilakukan kumpulan orang-orang ini. Diunggah oleh akun facebook Aprilya Purnomo. Sekumpulan orang ini sedang makan bersama dan yang agak menantang adalah ada sebuah wadah dimana disitu semua handphone terkumpul.

Aprilya Purnomo memberi keterangan pada foto greget yang tak wajar itu dengan tantangan, barang siapa yang mengambil handphone pertama kali dia harus bayar semua makanan.

Sekarang kalo ngumpul2 begini harusnya... bersosialisasi dengan yg di depan mata. Ntar siapa yang ambil HP duluan, dia yang bayar wakakak... :p



Ayo siapa yang berani? Hahahaha.... Ngomong-ngomong inspiratif juga ya.

Sebenarnya nggak ada yang melarangmu pakai HP, cuma memang kita harus tahu tempatnya.

Memakai HP sudah jadi kebutuhan kita. Mulai dari untuk urusan berkomunikasi sehari-hari sampai untuk hal-hal yang berkaitan dengan pekerjaan. HP bahkan sudah jadi barang kebutuhan primer. Rasanya nggak bakal tenang hidup tanpa HP.

Cuma memang kita perlu memperhatikan situasi dan kondisinya. Jangan sampai kita malah melukai perasaan teman kita karena pas sudah tatap muka kita malah sibuk sendiri dengan HP. Atau kalau memang ada urusan pekerjaan dan hal-hal yang mengharuskanmu pakai HP saat kumpul bareng, coba komunikasikan dulu biar nggak salah paham.

Interaksi media sosial jangan sampai membuatmu dengan lingkungan sekitar. Apalagi kan jarang bisa kumpul bareng temen-temen seperti hal diatas. So jangan disia-siakan ya guys.

SHARE ARTIKEL