Hapus Semua Gambar Instagramnya, Lindsay Lohan Jadi Muslim

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 20 Jan 2017

Hapus Semua Gambar Instagramnya, Lindsay Lohan Jadi Muslim
Lindsay Lohan

Aktris terkenal dunia Lindsay Lohan membuat gempar publik dunia. Kabarnya, aktris sekaligus penyanyi asal Amerika ini telah menganut ajaran Islam. Hal itu diperkuat dari akun Instagram-nya, dalam akun Instagram-nya Lindsay Lohan telah menghapus semua fotonya. Sebelumnya, Lohan memang gemar mengunggah foto dengan pakaian yang seksi. Demikian lansir superball.id.

Hapus Semua Gambar Instagramnya, Lindsay Lohan Jadi MuslimAkun Instagram Lindsay Lohan

Tak hanya itu, yang lebih mengejutkan aktris 30 tahun itu telah mengubah identitas di akun Instagram-nya dengan tulisan 'Alaikum Salam'.

Lewat akun Twitter-nya, Lohan pun secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya menganut ajaran Islam. "Al-Quran telah membuka pintu bagi saya untuk meningkatkan hal-hal spritual, untuk menemukan arti sebenarnya siapa saya," tulisnya.

Baca Juga: Usai tahajud, update status "Sungguh nikmat bemunajat di sepertiga malam terakhir"

Bahkan di media sosial juga tersebar foto Lohan yang sedang memeluk Al-Quran bahkan foto itu menjadi viral.

Hapus Semua Gambar Instagramnya, Lindsay Lohan Jadi MuslimLindsay Lohan

Sebelum artis yang mendunia ini masuk Islam, banyak para bintang olahraga yang secara terang-terangan mempelajari ajaran Islam. Salah satunya adalalah petinju ternama Mike Tyson.

Tyson mengenal Islam di penjara ketika dia menjalani hukuman kasus perkosaan terhadap mantan kekasih, Desiree Washington, sepanjang 1992 hingga 1995.

"Saya baru saja meninggalkan Kota Suci Mekah di mana saya telah diberi kesempatan untuk Umrah (Insya Allah) Allah akan terus memberkati saya untuk tetap berada di jalan yang lurus," ujarnya.

Tak hanya Mike Tyson, pesepak bola dunia Paul Pogba juga salah satu sosok yang begitu antusias dengan ajaran Isalam. Bahkan pemain asal Prancis ini juga sering menyiarkan pesan-pesan bersifat spritual dalam akun media sosialnya.

SHARE ARTIKEL