Coba Hindari Ini Deh..! Terhadap Pacar Kamu

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 21 Jan 2017

Banyak tindakan yang dilakukan seorang cowok ketika jatuh cinta dan secara nggak sadar hal itu salah, malah bisa-bisa membuat hati cewek tambah nggak karuan.

Coba Hindari Ini Deh..! Terhadap Pacar Kamu

Oleh karena itu, kamu juga kudu tahu batasannya karena ada beberapa hal yang memang nggak seharusnya kamu lakukan saat jatuh cinta.

1. Stop untuk berbuat PHP

Apa kamu yakin kamu beneran jatuh cinta sama dia? Atau cuma sekadar suka penampilannya doang? Kalau misalnya kamu belum terlalu yakin dengan keputusanmu, jangan sampai ngasih harapan palsu ke dia ya. Karena cinta itu landasannya bukan cuman suka aja, tapi juga rasa nyaman.

2. Menjadi sok romantis

Kamu jadi bersemangat untuk memberi bunga setiap hari, ngasih kejutan, membuat puisi dan mendengarkan lagu-lagu mellow. Ugh, pokoknya yang nggak kamu banget dah!. Itu juga jangan sampai berlebihan

3. Ingat, dunia ini bukan cuman milik kalian berdua

Coba dipikir berulangkali yaa sebelum bermesra-mesraan di depan umum. Karena yakinlah, dunia bukan milik kalian berdua lho!

4. Ngechat berlebihan

Buat kalian nih, berhati-hatilah dalam mengirim sms atau pesan ke cewek idamanmu. Cewek memang suka diperhatikan, namun jika berlebihan ngirimin SMS atau chat yang nggak perlu untuk di jawab, mereka bakalan merasa terganggu dan bosan melihat pesan yang nggak jelas.

5. Bertindak ngelucu

Wajar lah kalau cowok pengen ngeliat cewek yang disukai tersenyum dan makin sayang sama cowok. Apalagi banyak yang berpendapat kalau cowok humoris itu disukai sama cewek-cewek. Ya kan Sob? Nggak apa-apa bercanda, tapi asal nggak bikin kamu jadi kayak badut di mata cewek. Itu sama aja menjatuhkan harga diri kamu. Bercanda ya sewajarnya saja nggak perlu berlebihan.

SHARE ARTIKEL