Anak Sering Sakit-sakitan, Ternyata Sumber Penyakitnya Ada di Botol Minum Si Anak

Penulis Unknown | Ditayangkan 12 Jan 2017

Orang tua mana yang tidak khawatir jika sang anak sakit? Segala cara pasti dilakukan untuk membuat anak tersebut pulih kembali. Tapi bagaimana ya jika tidak sembuh, kesehatan anak itu malah semakin melemah?

Anak Sering Sakit-sakitan, Ternyata Sumber Penyakitnya Ada di Botol Minum Si Anak

BACA JUGA: Ngakunya Sih Pengacara, Tapi Kok Kelakuannya Kayak Gini ya?

Dikutip dari tribunnews, Penny dan Simon Powell sedih lantaran anak laki-lakinya tak kinjung sembuh meskiipun dokter sudah memberinya obat. Rumahnya sudah dibersihkan. Tapi tak ada perubahan pada tubuh anaknya ke arah yang lebih baik. Kemudian ayahnya tiba-tiba menyadari sesuatu.

Ia melihat anaknya itu tak bisa lepas dari tempat minum kecilnya. Tempat minum itu selalu dicuci oleh sang istri sebelum digunakan anak mereka. Tapi kecurigaan Simon semakin memuncak.

Sippy cups atau gelas hisap khusus anak bayi itu ia ambil dan buka tutupnya. Setelah dilihat-lihat, ia menyadari ternyata tutup tempat minum itu terbagi dua. Tapi bagian itu memang tak bisa dibuka begitu saja dengan tangan.

Dengan menggunakan peralatan mobil, dia membuka paksa bagian itu. Betapa terkejutnya dia setelah tahu apa yang ada didalamnya. Penutup itu sudah penuh dengan noda dan kotoran berwarna hitam tebal serta berbau menyengat.

Benda hitam itu adalah penumpukan kotoran dari sisa minuman yang selama ini diminum sang anak. Karena tak bisa dibuka dengan tangan, sisa minuman itu menumpuk di sela-sela penutup. Jelas saja anaknya terus-terusan sakit. Ia menyadari bahwa setiap hari anaknya mengonsumsi banyak kuman dari tutup botol itu!

Ngeri banget ya.. buat ibu-ibu dan calon ibu, semoga kisah ini jadi pelajaran untuk merawat sang buah hati agar tetap sehat dan ceria..

SHARE ARTIKEL