8 Perbuatan Ini harus Dihindari Bagi Istri

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 21 Jan 2017

Bagi para Istri, berhati-hatilah dalam menjaga sikapmu terhadap suamimu. Suamimu adalah ladang surga bagimu, tapi bisa juga kebalikannya, suamimu bisa menjadi pintu neraka bagimu, biladia tidak ridha kepadamu. Berikut ini tolong hindarilah perbuatan melambangkan kamu bukan lagi seorang isteri yang memang seharusnya tidak kamu lakukan kepada suamimu.

8 Perbuatan Ini harus Dihindari Bagi Istri

1. Ketika suamimu pulang dari kerja, kamu masih sibuk di rumah, tidak menyambutnya di pintu malah tidak memberikan senyuman dalam keadaan dia kepenatan, padahal dia habis cari nafkah untuk keluarganya dan juga istrinya. Itu termasuk perbuatan yang kurang enak lah di lihat.

2. Makanan suami bukan lagi dari tangan istri, melainkan dari tangan Restorant.

3. Cucian tak lagi istri yang mencuci. tapi malah dilemparkan ke laundry.

4. Ketika suami marah menegur mu, kamu malah menjawabnya dengan leteran dan meninggikan suara kepadanya.

5. Ketika suami duduk bersamamu di rumah, baumu tidak menyenangkan, pakaianmu tidak bersih dan tidak menarik. Itu sangat kurang sopan

6. Rahasia rumah tanggamu diceritakan kepada ibumu, kakak dan juga sahabat handaimu.

7. Tidak berlaku baik dengan keluarga suami malah menghasut suami sehingga meninggalkan tanggung jawab terhadap keluarga suamimu.

8. Tiba waktu sholat, kamu tidak membangunkanya untuk sholat bersama dan berjama'a. Seakan akan istri itu malah hidup sendiri lah..


Jadi hindarilah perbuatan yang melambangkan kamu bukan lagi seorang isteri yang memang seharusnya tidak kamu lakukan kepada suamimu.. Itu suamimu, jadi bertindaklah sebaik-baiknya kepada suamimu. Semoga kita menjadi golongan-golongan orang yang baik di sisi Allah dan kurniakan kepada pemuda Islam dengan isteri yang solehah dan kurniakanlah kepada perempuan Islam dengan suami yang soleh Aminn..

SHARE ARTIKEL