Wayan RW, Sosok "Pria Paling Tampan" yang Lelah Akan Ketampanannya

Penulis Unknown | Ditayangkan 26 Dec 2016
Menjadi tampan tentunya bukan hal yang mudah. Walaupun bahagia, tapi sepertinya juga akan kerepotan karena para wanita akan selalu mengejar kemanapun pria itu berada. Mungkin hal itu pula yang dirasakan Wayan RW.

Wayan RW, Sosok

BACA JUGA: Apes! Niatnya Mau Beli HP Kekinian, Eh Malah Dapat Ginian

Seorang remaja bernama Wayan Rahajeng Wengi alias Wayan RW, menggelari dirinya sebagai pria paling tampan se Asea. Gelar itulah yang bikin media social gempar. Yap, karena ketampanannya itulah wayan memiliki fanspage sendiri di Facebook dengan nama lengkapnya.

Wayan RW, Sosok

Wayan RW, Sosok

Dalam laman fans yang telah disukai hampir 10.000 netizen itu terunggah foto-foto Wayan yang merangkul para wanita-wanita. Dalam fotonya itu, Wayan mengaku dirinya syuting sinetron bersama lawan mainnya. Dia juga mengaku para wanita cantk tersebut sangat tertarik akan ketampanannya.

Wayan mengaku ada dua pasal dalam hidupnya, yakni dirinya adalah pria tampan dan yang kedua adalah pasal satu itu benar. Wah.. setuju gak kalau dia jadi pria paling tampan se Asean? Yang pasti dia sangat pantas jika dijuluki sebagai pria paling pede.
SHARE ARTIKEL