Waspada Saat Potong Poni, Wanita Ini Sampai Tak Jelas Ingin Tertawa atau Menangis!

Penulis Unknown | Ditayangkan 30 Dec 2016
Waspada Saat Potong Poni, Wanita Ini Sampai Tak Jelas Ingin Tertawa atau Menangis!

Rambut merupakan mahkota yang mempunyai aspek penting bagi setiap orang. Apalagi bagi wanita, rambut adalah sebuah simbol keindahan yang membuat wanita terlihat menarik di mata pria. Selain untuk faktor keindahan, kesehatan dan model rambut juga membuat wanita sangat berhati-hati jika berurusan dengannya. Banyak perawatan dan model gaya rambut yang membuat wanita seakan harus terpaku dan berpengaruh pada penampilan, serta rasa percaya diri.

Baca juga : Sindir Penggila Oplas, Film Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri! Dijamin Ngeri Menontonnya

Biasanya, wanita rutin pergi ke salon atau pusat kecantikan untuk merawat rambut.Bahkan hanya sekedar memotong poni pun rela pergi ke salon dan rela membayar biaya potong rambut penuh hanya sekedar memotong poni. Akan tetapi, ada pula beberapa wanita yang enggan mengeluarkan dana dan lebih memilih memotong poninya sendiri di rumah. Jika memang ingin, sebaiknya tetap berhati-hati dan yakin agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan.

Seperti wanita pada video berikut ini yang diunggah oleh sebuah akun instagram @guy_tang seorang hair stylist ternama. Simak kehebohannya disini.



Baca juga : Temukan Kotak Misterius dari Tahun 1951 di Rumah Tua, Pria Ini Kaget Begitu Melihat Isinya!

Atas kecerobohannya tangan wanita ini sedikit tergunting dan membuatnya kaget. Hasilnya? tentu saja berpengaruh pada bentuk poni yang ia pangkas. Hahaha kasihan juga melihatnya, namun poninya justru membuatnya lucu dan dia pun bingung ingin tertawa atau menangis. Tetap hati-hati ya ladies!
SHARE ARTIKEL