Waow! Air Asia Promo Tiket Cuma Rp 12.000. Catat Tanggalnya

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 05 Dec 2016

Maskapai Air Asia yang dikenal karena tarifnya yang begitu murah

Anda mau bepergian dengan pesawat terbang? Pastikan cek dulu promo-promo tiket penerbangan berbagai maskapai. Bukan tidak mungkin anda bisa menghemat perjalanan atau liburan anda hingga 30% bahkan 50% jika cermat memilih berbagai biayai yang akan dikeluarkan.

Seperti tiket pesawat yang diberikan maskapai penerbagan yang satu ini. Kali ini dalam rangka merayakan HUT ke-12 AirAsia Indonesia. Tiket promo diberikan mulai dari harga Rp 12.000. Perlu dicatat, promo tersebut adalah tarif dasar sekali jalan, belum termasuk pajak.

"AirAsia telah membuktikan kiprahnya di Indonesia dengan menghadirkan penerbangan yang terjangkau dan menyenangkan, yang memudahkan siapa pun untuk bepergian. 12 Tahun bukan waktu yang singkat, dan perjalanan kami tidak akan sampai sejauh ini tanpa dukungan yang luar biasa dari pelanggan," kata CEO Grup AirAsia di Indonesia, Dendy Kurniawan lewat siaran pers yang dikutip dari KompasTravel, Minggu (4/12/2016).

Promo tiket akan dijual mulai 5-11 Desember 2016 dengan periode terbang dari 5 Desember 2016 hingga 25 Mei 2017.

Adapun beberapa rute penerbangan yang memiliki harga promo adalah Kuala Lumpur, Johor Baru, dan Singapura. Ada juga tambahan destinasi lain yang dapat dilihat saat promo dibuka.

Pembelian tiket dapat dilakukan di situs resmi dan aplikasi AirAsia, call center AirAsia di 08041333333, kantor penjualan AirAsia, dan biro perjalanan.

Selain promo tiket mulai dari Rp 12.000, AirAsia juga memberi voucher belanja dengan nilai hingga Rp 100.000 dan diskon hingga 40 persen dari e-commerce rekanan AirAsia yakni Berrybenka, JD.ID, Blibli, Zalora dan Zen room.

Untuk mendapatkan voucher belanja dari e-commerce tersebut, Anda harus membeli tiket minimal Rp 1,5 juta melalui situs resmi dan aplikasi mobile AirAsia.

Maskapai AirAsia saat ini melayani rute 120 destinasi di Asia, Australia, Selandia Baru, Timur Tengah, dan Afrika. AirAsia juga tercatat sebagai maskapai berbiaya rendah yang terbang ke seluruh negara Asia Tenggara. AirAsia hadir di Indonesia tahun 2004, dengan penerbangan perdana pada Desember 12 tahun silam.