Video Pegawai MA Mengamuk Memaki-maki dan Cakar Polantas Setelah Tidak Terima...

Penulis Penulis | Ditayangkan 14 Dec 2016

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana mengatakan penyidik akan memanggil pengemudi wanita yang melakukan penyerangan kepada polantas di jalan Jatinegara. Polisi telah mengantongi identitas pengemudi tersebut, yakni Dora Natalia yang bekerja sebagai pegawai Biro Perencanaan Mahkamah Agung (MA).

Video Pegawai MA Mengamuk Memaki-maki dan Cakar Polantas Setelah Tidak Terima...

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, sapta menceritakan pemicu kemarahan dan penyerangan Dora terhadap anggota polantas berinisial Aiptu Su. Dora emosi karena ditilang oleh Aiptu Sutisna. "Mau masuk busway, kemudian ditilang sama anggota. (Dia) tidak terima," ujar Sapta, Selasa (13/12).

Sumber lain mengatakan Dora mengamuk lantaran Aiptu Sutisna memotret pelat nomor kendaraannya tanpa izin. Dora memarahi Aiptu Sutisna kemudian berusaha merebut telepon genggam polantas itu. Dora menyerang dan mencakar Aiptu Sutisna. Korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Jakarta Timur. Penyidik sudah meminta keterangan dari korban.

Selain itu, Sutisna juga menyerahkan bukti-bukti terkait peristiwa yang sempat menjadi tontonan warga dan menjadi viral di media sosial. Polres Jakarta Timur akan memanggil dan meminta keterangan Dora.

"Barang buktinya bajunya yang robek-robek, pangkatnya yang copot sama rekaman video, itu yang ambil video itu anggota juga, rekan korban yang sedang bertugas," bebernya.

Berikut Videonya:
SHARE ARTIKEL