Superhero "Jengkelin" Bakal Muncul di Film Justice League, Lihat Bagaimana Ulahnya!

Penulis Unknown | Ditayangkan 24 Dec 2016
Superhero

Pecinta berat komik superhero DC bakal dimanjakan pada 2017 mendatang dengan kehadiran film Justice League. Di situ, kita akan melihat aksi berbagai superhero yang terdiri dari Batman, Wonder Woman, The Flash, Aquaman, Cyborg, hingga Superman.

Baca juga : Mimpi Buruk "Passengers" Tuai Kritik Pedas, Ini Klarifikasi Jennifer Lawrence!

Ketiga karakter seperti Batman, Wonder Woman, dan The Flash akan menjadi trinitas baru film ini. Posisi The Flash bisa dibilang menggantikan Superman yang dalam kisah aslinya sebagai pendiri Justice League. Meskipun begitu, sutradara Zack Snyder mengaku puas dengan perubahan tersebut.

"Saya super senang dengan keserasian league pelaku keadilan versi saya," kata Zack Snyder di tengah-tengah penyuntingan film Justice League kepada Entertainment Weekly beberapa waktu lalu.

Keserasian antara para pemain dan karakter, menjadi unsur penting demi kesuksesan film ini. Berbicara mengenai hal tersebut aktor pemeran The Flash, Ezra Miller, memberi gambaran mengenai superhero yang dimainkannya.

Trailer Justice League memang belum dirilis, namun sebuah video pendek sempat dirilis untuk menggambarkan film superhero tersebut. Berikut cuplikan videonya.


Baca juga : Sukses Tanpa Humor, War for the Planet of the Apes Kini Menghadirkannya di Tengah Kesuraman!

Sementara itu, Wonder Woman akan tayang terlebih dahulu, 2 Juni 2017. Justice League menyusul beberapa bulan kemudian pada 17 November 2017. Tunggu saja bagaimana keusilan The Flash di film terbarunya ini.
SHARE ARTIKEL