Sukses Ambil Alih Hotel DI Lombok, Kini Dafam Hotel Perluas Area Sampai Ke Bali

Penulis Cang Karna | Ditayangkan 06 Dec 2016

Sukses Ambil Alih Hotel DI Lombok, Kini Dafam Hotel Perluas Area Sampai Ke Bali

PT Dafam Hotel Management (DHM) mengambil alih pengelolaan "take over management" dua properti di Pulau Dewata, Bali. Hal ini menunjukkan DHM terus memperkuat bisnis di wilayah Timur. Sebelumnya DHM mengambil oleh pengelolaan hotel di Lombok.

BACA JUGA : Sering Main Online Shop? Waspadai Kesalahan yang Sering Dilakukan Konsumen, Baca DIsini

Dikutip dari keterangan tertulis, DHM mengambil alih Hotel Savvoya Seminyak Bali. Dengan pengambil alihan ini juga sekaligus re-branding menjadi Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali.

Hotel Dafam Savvoya Seminyak berlokasi sangat strategis tepatnya di Jalan Mertanadi No 14 Seminyak yang berada di area Sunset Road. Lokasi yang strategis sehingga memudahkan para tamu untuk berbelanja. Hotel dengan empat lantai ini menawarkan 3 tipe kamar dengan total 111 kamar yang terdiri dari Superior, Deluxe dan Suite room.

Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk kenyamanan para tamu selama menginap. Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung diantaranya tiga ruang rapat untuk keperluan bisnis, restoran yang menyajikan berbagai masakan Indonesia dan juga Internasional.

Tidak ketinggalan kolam renang untuk anak dan dewasa serta pusat kebugaran. Untuk pecinta pantai, hotel juga menyediakan transportasi gratis ke pantai Batu Belig maupun Seminyak yang memiliki banyak cafe ternama yang menyajikan spot nyaman untuk menikmati indahnya sunset dengan berbagai sajian live music yang akan membuat liburan terasa lebih berkesan.

Selain hotel, DHM juga mengambil alih pengelolaan Villa Pitu Seminyak Bali dan melakukan re-branding menjadi Villa Savvoya Seminyak Bali –DHM Resort.

Villa Savvoya Seminyak Bali-DHM Resort berlokasi di Jl.Cendrawasih  No 27x Seminyak, Bali. Tujuh unit Villa masing-masing memiliki private pool dengan enam unit tiga bedroom dan satu unit empat bedroom dan juga akses wifi di seluruh area villa.

Villa Savvoya berjarak hanya 700 meter dari Pura Petitenget dan 900 meter menuju Pantai Petitenget dan juga Pantai Batu Belig. Lokasi villa bisa ditempuh dari Bandara Ngurah Rai hanya 40 menit.

Villa Savvoya untuk semua unitnya dilengkapi TV satelit dan beberapa unit memiliki area ruang makan dan juga dapur. Tersedia juga layanan SPA bagi anda yang ingin relaksasi sambil menikmati suasana villa yang eksotis.

SHARE ARTIKEL