So Sweet Banget!! Dengan Bantuan Kucing yang Imut, Pria Ini Lamar Kekasihnya

Penulis Unknown | Ditayangkan 10 Dec 2016

Melamar kekasih dengan memberi cincin saat makan malam atau saat main di rumahnya, hmm.. itu sudah biasa. Bagaimana jika kamu membuatnya lebih berkesan dengan cara yang unik? Sepeti yang dilakukan pria ini.

So Sweet Banget!! Dengan Bantuan Kucing yang Imut, Pria Ini Lamar Kekasihnya

BACA JUGA: Siap-Siap! Di Tahun 2017, HP Jenis Ini Tidak Akan Bisa Lagi Dipasang WhatsApp

Dikutip dari Wollipop, pria bernama Jerad Forsyth itu benar bagaimana meluluhkan hati Kat Woodley, kekasihnya agar cintanya diterminya. Bukan dengan cokelat, bunga maupun perhiasan, tapi dengan hewan kesukaan Kate.

Jeradpun punya ide dengan memberin Kate kejutan saat melamarnya. Dia dan Kate memutuskan mengadopsi seekor kucing baru tepat di 2 tahun kebersamaan mereka sebagai pasangan kekasih. Padahal, scenario itu bertujuan untuk melamar Kate saat hari jadian mereka.

Jerad pun membawa Kate ke sebuah penampungan hewan terlantar, SPCA, di Erie County, New York. Kate dan Jerad kemudian mendapatkan kucing yang mereka inginkan untuk dibawa pulang. Sebelum benar-benar pulang, Jerad pun beraksi menjalankan skenario yang sudah dibuatnya.

Dia meminta Kate mengecek lagi kucing pilihan mereka setelah dibersihkan oleh pihak SPCA. Dia meminta sang kekasih melihat dengan teliti, terutama kalung yang menghiasi leher si kucing. Dan saat melihat gantungan kalung kucing itu, Kate kaget dan bahagia bukan kepalang. Karena dikalung tersebut bertuliskan “Will You Marry Me?”.

Dan Jerad pun langsung bersimpuh untuk mengucapkan kalimat tersebut di depan Kat. Wanita itu tidak butuh waktu lama untuk menjawab 'ya' pada Jerad yang bukan hanya memberinya seekor kucing tapi juga melamarnya.

SHARE ARTIKEL