Pasangan LDR Wajib Coba! Alat "Pengirim" Ciuman Berikut Ini

Penulis Unknown | Ditayangkan 20 Dec 2016

Salah satu ujian umum yang dihadapi para pasangan LDR adalah jarak. Walaupun tidak bertemu secara langsung, tapi dengan teknologi kamu sudah bisa merasakan pertemuan secara langsung. Bahkan kamu juga dapat merasakan ciuman pasanganmu walaupun jarak jauh.

Pasangan LDR Wajib Coba! Alat

dikutip dari Liputan6, adalah The Kissinger yang merupakan perangkat unik yang telah melewati riset di Laboratorium Universitas beberapa tahun terakhir. Alat tersebut bisa mengirim ciuman satu sama lain lewat bantuan internet.

Sarung smartphone ini memiliki bantalan plastic yang melekat dibawahnya. Saat kamu menempelkan bibirmu dibagian plastic tersebut, alat ini akan mengirim sensasi getaran seperti ciuman yang dihasilkan dari bibir ke The Kissinger lain yang dipakai oleh pasangan jauh kamu.

"Berciuaman merupakan ekspresi yang paling langsung dan universal untuk menunjukkan kasih sayang," ujar Emma Yann Zhang yang terlibat dalam pembuatan The Kissinger seperti dilansir dari Mirror, Selasa (20/12/2016).

"Ini adalah cara bagi kita untuk mempertahankan romansa dalam hubungan jarak jauh. Selain itu, berciuman juga dapat mengurangi stres," tambah Emma.

Meski demikian, pencipta mengakui kalau alat ini masih belum sempurna. Untuk di awal, bantalan tempat ciuman tidak berbentuk seperti mulut, meski dilapisi lapisan tipis seperti bibir. Juga tidak ada simulasi untuk lidah.

Namun, mereka bersikeras bahwa alat ini dapat membantu bagi orang-orang yang merindu dengan kekasihnya. Menurut Emma, dikemudian hari akan ditambahkan aroma agar dapat merasakan aroma dari mulut kekasih anda saat menciummu.

SHARE ARTIKEL