Merasa Banyak Kisruh, Program Running Man Bakal Berakhir Februari 2017!

Penulis Unknown | Ditayangkan 19 Dec 2016
Merasa Banyak Kisruh, Program Running Man Bakal Berakhir Februari 2017!

Salah satu program variety show asal negeri ginseng Korea Selatan yang cukup terkenal, Running Man yang tayang di saluran SBS akan berakhir pada Februari tahun depan. Ditengah banyaknya pil kekecewaan yang ditelan oleh netizen Korea Selatan dari mulai bubarnya girlband atau boyband idola mereka baru-baru ini, sampai kabar mengejutkan dari acara populer Running Man yang juga akan segera berakhir di tengah kritikan penonton karena komunikasi buruk antara produser dan para pemain.

Baca juga : Gita Gutawa Main Film Pendek di Eropa, Batik-nya Jadi Sorotan!

Dalam rapat mendadak, Jumat (16/12/2016), para pemain dan tim produksi mencapai kesepakatan untuk mengakhiri acara itu pada Februari dengan anggota yang sama. Sejak ditayangkan pada 2010, Running Man juga menuai popularitas di Asia. Namun, acara itu terpaksa berakhir karena kesalahan-kesalahan yang terjadi baru-baru ini.

Pada Rabu (14/12/2016), SBS mengumumkan bahwa Kang Ho-dong, pembawa acara terkenal, akan bergabung di musim kedua yang dimulai pada Januari 2017. Namun, berita yang lebih menghebohkan para penggemar adalah dua anggota lama yang terkenal, Song Ji-hyo dan Kim Jong-kook, akan keluar dari acara itu.

Baca juga : Goblin Beranjak Naik, Kini Duduki Peringkat Ketiga Drama Populer Sepanjang Masa!

Meski demikian, kabar mengejutkan tak lama terdengar yang mengungkapkan keduanya belum diberi tahu langsung mengenai perihal keluar dari acara. Dilansir Yonhap, justru mereka baru mengetahuinya lewat berita di media massa. Hari berikutnya, manajemen Kang mengeluarkan pernyataan bahwa dia batal bergabung dengan Running Man karena tidak mau membuat siapa pun merasa tidak nyaman.

Tak lama, SBS mengeluarkan permintaan maaf secara resmi untuk Song Ji-hyo dan Kim Jong-kook serta penggemar atas kekisruhan itu. Meski sudah meminta maaf, saluran televisi tersebut tetap menuai kritik tajam dari para penggemar karena mereka merasa keputusan tidak bijak tersebut yang memaksa Running Man harus berakhir.
SHARE ARTIKEL