Masih SD, Lihat Tingkah Bocah ini Hingga Sang Kakak Shock

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 08 Dec 2016
Masih SD, Lihat Tingkah Bocah ini Hingga Sang Kakak Shock
Anak SD jaman sekarang

Teknologi berkembang dengan sangat cepat, bahkan generasi bisa dibilang saat ini adalah memang zaman generasi Z. Yang salah satu dari cirinya adalah generasi ini sangat suka dan sering berkomunikasi dengan semua kalangan khususnya lewat jejaring sosial seperti facebook, twitter atau SMS. Melalui media ini mereka jadi lebih bebas berekspresi dengan apa yang dirasa dan dipikir secara spontan.

Seperti kejadian yang diunggah oleh akun facebook berikut ini. Sebuah akun Facebook dengan nama inisial FAA baru saja membagikan suatu cerita yang kocak namun sekaligus mengundang keprihatinan netizen.

Cerita tersebut berkaitan dengan adik lelakinya yang masih duduk di bangku SD kelas 5. Sama seperti kebanyakan anak zaman sekarang, adik FAA tersebut sudah dipegangai dengan ponsel sendiri.

Baca Juga: Keren! Video Diduga Wanita Korea Layani Pembeli dengan Bahasa Jawa

Awalnya, FAA curiga dengan tingkah adiknya yang selalu terlihat senyum-senyum sendiri ketika sedang memegang ponselnya. Ia pun kemudian memeriksa apa gerangan yang dilakukan oleh adiknya dengan ponsel tersebut.

Namun apa yang didapatkan oleh FAA sungguh membuat ia terkejut. FAA menemukan sebuah obrolan sang adik dengan seorang gadis. Tak seperti anak SD kelas 5, obrolan itu bisa dibilang terlalu dewasa.

Bahkan yang membuat FAA semakin menggeleng-gelengkan kepalanya adalah karena adiknya itu saling memakai sebutan 'Boy - Reva' dengan gadis yang ia ajak saling berkirim pesan itu.

Seperti yang diketahui, Boy dan Reva adalah nama dua tokoh dalam sinetron Anak Jalanan yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Stefan William.

Masih SD, Lihat Tingkah Bocah ini Hingga Sang Kakak Shock

Lalu apa isi dari obrolan tersebut? Berikut transkripnya :

Boy : Kamu marah ya sama aku lel aku mintak maaf sayang ku
Reva : Y sayang
Boy : Sip senyum dong sayang
Reva : Gak sayang

Isi obrolan kedua :

Masih SD, Lihat Tingkah Bocah ini Hingga Sang Kakak Shock

Reva : Di rumah kosong kyk biasa Boy
Boy : Yaudah. Lagi wifi an Rev
Reva : I MISS YOU
Boy : Maksudnya wad. Sama siapa kamu Rev
Reva : Aku merindukanmu sayang..

Obrolan terlalu dewasa yang dilakukan anak kelas 5 SD itupun mengundang komentar sejumlah netizen. Banyak yang merasa terhibur karena merasa obrolan itu lucu, namun banyak juga yang merasa prihatin.

"Njir senyum sendiri gua."

"Njir Manggilnya boy reva."

"Haha semua akan mumet pada waktunya kok bang."

"Astaga prihatin."

"Korban sinetron." 

Tak dipungkiri memang alat komunikasi juga diperlukan namun lebih penting lagi, anak perlu pendampingan saat menonton televisi serta melihat hal lain yang belum pantas mereka konsumsi. Parahnya saat ini begitu mudah tontonan dan hal hal diluar batas umur mereka yang dapat dilihat.
SHARE ARTIKEL