Kocak! Remaja Ini Jadi Viral Setelah Tirukan Aksi Bus Ugal-ugalan Dijalan. Dijamin Ngakak!

Penulis Unknown | Ditayangkan 08 Dec 2016

Pernah gak sih kamu naik bus yang gak mau berjalan pelan? Ada 2 reaksi saat naik bus macam ini, pertama takut dan yang kedua malah heboh serta menikmatinya.

Hal itu dilakukan supir bus, tujannya yaitu untuk mencari setoran yang lebih banyak, atau biasa disebut kejar setoran. Situasi itulah yang dilakukan beberapa remaja berseragam SMA berikut ini.

Berbeda dengan bus aslinya, remaja itu justru menirukannya dengan bangku sekolah.Dengan bermodalkan kursi kayu kelas yang disusun seperti didalam bus dan ekrak yang digunakan seperti persneling.

Video itu awalnya memperlihatkan suasana di dalam bus ketika sopir belum ada. Penumpang juga tampak bosa menunggu supir yang tidak datang-datang. 

Suasana berubah saat pak supir mengendarai busnya. Mereka ikut belok ke kanan dan ke kiri sesuai dengan gerakan si sopir memutar stir bus. Bus itu juga tampak heboh, karena supir dan para penumpangnya seola-olah menirukan suara bus tersebut.

Lucunya para pelajar ini begitu mirip ketika menirukan suasana dalam bus yang ugal-ugalan.
Bahkan saat ngerem mendadak karena ada tukang asongan yang masuk ke dalam bus juga begitu natural.

Nah, akhirnya video itu memperlihatkan akhir yang kurang bagus. Karena ugal-ugalan itu mereka jadi tabrakan, dan membuat penumpang dan suasana di dalam bus jadi kacau balau. Penasaran?? Berikut Video kocaknya

SHARE ARTIKEL