KFC Rilis Produk Baru Lilin Beraroma Ayam Goreng, Asli Bikin Laper!

Penulis Unknown | Ditayangkan 09 Dec 2016
KFC Rilis Produk Baru Lilin Beraroma Ayam Goreng, Asli Bikin Laper!

Siapa yang tak kenal dengan Kentucky Fried Chicken atau KFC? Salah satu gerai makanan cepat saji paling terkemuka di dunia ini tengah meluncurkan produk baru untuk menyambut Hari Natal. Tetapi bukan inovasi olahan ayam yang mereka tawarkan, melainkan lilin wangi beraroma fried chicken.

Dikutip laman Daily Mail, ini bukan pertama kalinya KFC meluncurkan inovasi unik. Serunya lagi, inovasi ini tidak hanya dalam rasa dan kreasi makanan. Hal itulah yang membuat KFC Selandia memunculkan produk lilin wangi KFC terbaru mereka.

Baca juga : Tahukah Kamu, Fakta Unik Restoran Cepat Saji Ini Benar-Benar Diluar Dugaan!

KFC Selandia Baru memperkenalkan lilin wangi edisi terbatas dengan aroma khas ayam goreng racikan Kolonel Harland Sanders. Saat dinyalakan, lilin ini akan memenuhi ruangan dengan aroma bumbu 11 macam rempah yang bikin ngiler itu.

Tetapi tidak semua pelanggan KFC bisa mendapatkannya. Untuk membawa pulang lilin ini, netizen diminta untuk memberikan saran mengenai merchandise yang harus dibuat oleh KFC.

Pengguna Instagram dengan jawaban paling kreatif berhak mendapatkan lilin tersebut. Jawaban yang diberikan netizen pun bermacam-macam. Ada yang mengusulkan KFC membuat stempel berlogo KFC, ada pula yang menginginkan lip balm dengan aroma ayam goreng.

KFC Rilis Produk Baru Lilin Beraroma Ayam Goreng, Asli Bikin Laper!

Baca juga : Bakso Hamil dan Beranak Ada di Banyuwangi, Ini yang Wajib Kamu Cicipi!

Sebelumnya KFC juga pernah menghadirkan sebuah lilin aromaterapi dengan aroma Double Down. Lilin ini memiliki tiga lapis. Lapis teratas memiliki aroma ayam goreng, lapis kedua aroma bacon, dan lapis ketiga aroma ayam goreng lagi. Lilin ini merupakan bagian dari lilin tema aroma makanan dari perusahaan ini.

Tiga tahun yang lalu saat mereka merilis produk lilin aroma ayam KFC Double Down ini, produk tersebut terjual habis dalam waktu kurang dari satu menit. Untukmu, tertarik untuk memiliki lilin aroma ayam ini? Awas jangan sampai ngiler ya!
SHARE ARTIKEL