Kembali Drop, Badan Julia Perez Tak Montok Lagi, Jupe : Kondisi Saya Jauh Lebih Baik

Penulis Unknown | Ditayangkan 27 Dec 2016
Kembali Drop, Badan Julia Perez Tak Montok Lagi, Jupe : Kondisi Saya Jauh Lebih Baik

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi dangdut sekaligus presenter kocak Julia Perez? Wanita yang akrab dipanggil Jupe ini mengakui bahwa tubuhnya semakin tak berisi lagi. Diterpa cobaan sejak didiagnosa menderita kanker serviks, Jupe berpendapat jika berat badannya berangsur-angsur turun.

"Sudah didiagnosa, saya stadium empat. Sekarang (berat badan) 45,8 kilogram, dari 50 atau 52 kilogram, Biasanya montok, sekarang menciut," katanya usai menghadiri syukuran pernikahan Ria Irawan dan Mayky Wongkar di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca juga : FLOTUS Izinkan Wanita Tak Pakai Alas Kaki di Gedung Putih, Obama Ingat Budaya Indonesia

Nafsu makannya berkurang karena efek kemoterapi yang ia jalani seminggu sekali. Selain itu, Jupe juga tak bisa sembarangan lagi jajan kuliner di pinggir jalan. Ia harus menjaga asupan makanannya agar tetap sehat.

"(Dokter) kasih (membolehkan) makan semua, asal bersih, enggak boleh jorok, jajan sembarangan. Tapi tadi lihat siomay he-he-he," ujarnya.

Bukan hanya berat badan yang berubah akibat kanker, Jupe mengaku akhir-akhir ini kaki kirinya sering terasa sakit.

"Kemarin habis kemo, transfusi darah dan operasi saraf, kaki kiri saya sakit. Namanya stadium empat ya. Kan serviks di selangkangan, ngeblok saraf. Kaki sakit, nyeri, pegal, berjuta rasanya," kata Jupe.

Kembali Drop, Badan Julia Perez Tak Montok Lagi, Jupe : Kondisi Saya Jauh Lebih Baik

Baca juga : Jangan Charge Ponsel di Atas Bantal, Lihat Bagaimana Ngerinya Disini!

Meski begitu, pelantun "Belah Duren" ini merasa kondisinya sudah lebih baik dari sebelumnya.

"Kondisi saya jauh lebih baik, dulu selalu sakit jam tiga subuh. Sekarang bisa tidur sampai jam tujuh atau delapan. Saya serahkan ke dokter saya, saya yakin dokter lakukan yang terbaik," ujarnya.

Semoga saja kondisi kesehatan Jupe semakin membaik, dan bisa beraktifitas serta menghibur para penggemar di televisi. Kita doakan bersama ya.
SHARE ARTIKEL