Karakter Cewek Bisa Ditebak Dari Hari Lahir? Kalau Ia, Hari Minggu Istimewa

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 20 Dec 2016

Karakter Cewek Bisa Ditebak Dari Hari Lahir? Kalau Ia, Hari Minggu Istimewa
ilustrasi/tumblr

Karakter seseorang banyak dinilai dengan beberapa cara. Namun antara laki-laki dan perempuan punya perbedaan yang sangat jelas. Meskipun menggunakan cara atau metode yang sama karakter wanita dan pria itu memang pada dasarnya berbeda.

Pada umumnya karakter seseorang dibaca melalui shio atau zodiak. Ternyata hari lahir juga bisa menentukkan karakter seseorang, lho.
Melansir TribunStyle.com, berikut karakter cewek berdasarkan hari lahirnya. Nah, kamu seperti apa tuh karakternya, apakah sesuai dengan hari lahirnya?

1. Senin

Karakter Cewek Bisa Ditebak Dari Hari Lahir? Kalau Ia, Hari Minggu IstimewaIlustrasi / tumblr

Cewek yang lahir hari Senin punya tampilan fisik yang cantik dan manis. Mereka juga sangat ceria, murah senyum, dan menyenangkan.
Selain itu cewek yang lahir di hari Senin sifatnya berjiwa besar, suka membantu orang lain, dan ikhlas dalam menjalani berbagai hal dalam hidup. Ada kekurangannya juga, mereka cukup boros, mudah tersinggung dan sedikit pendiam.

2. Selasa

Sementara cewek yang lahir di hari Selasa itu juga terkenal rupawan dan berkharisma. Berdasarkan hari lahirnya, wanita ini dikenal sangat sabar ketika menghadapi masalah. Namun karena kesabaran dan kebaikan yang dimiliki itu justru seringkali dimanfaatkan orang lain.

Itu membuat mereka mudah dipengaruhi dan plin-plan, bahkan terkadang juga bisa menjadi sangat egois, keras kepala, dan pendendam. Bahkan ketika dikecewakan atau disakiti, tanpa ragu ia akan membalasnya.

3. Rabu

Kalau cewek yang lahir hari rabu itu biasanya dermawan dan penuh kasih sayang. Sifat sosialnya tinggi, makanya dia gampang iba dan suka membantu orang-orang. Meski terkadang cukup pendiam, namun itu cara mereka tidak suka mencampuri urusan orang lain.

4. Kamis

Cewek yang yang lahir di hari Kamis terkenal sebagai pekerja keras dan pantang menyerah, bekerja adalah hobinya. Itu membuat mereka fokus pada apa yang dikerjakannya. Sehingga mereka selalu berpikir positif, optimis dan tulus dalam menjalani hidup. Kekurangannya mereka suka dipuji dan mudah dirayu dan terlalu perfeksionis juga tak mau kalah dari orang lain.

5. Jumat

Girls, kamu lahir hari Jumat? Cewek yang terlahir hari Jumat sangat suka jalan-jalan, serta mencari pengalaman baru setiap harinya. Mereka senang sekali bergerak dan girang berpetualang. Namun selalu ada kekurangnnya, yaitu mereka punya sifat egois, tidak mau kalah, dan sangat pemilih dalam mencari teman.

6. Sabtu

Cewek lahir hari Sabut itu hampir sama kayak yang lahir hari Jumat. Mereka juga suka petualangan dan hal-hal baru jadi mudah bergaul dan punya banyak teman. Mirip dengan mereka yang lahir di hari Jumat, kamu biasanya sangat egois, ingin menang sendiri, tidak mau mengalah, dan tidak sabar.

7. Minggu

Cewek yang lahir hari Minggu dikenal sebagai pribadi menyenangkan, bijaksana, sabar dan selalu tampak ceria meski sedang dirundung masalah berat. Karena hal inilah mereka yang lahir di hari Minggu sering menjadi ketua atau pemimpin saat ada kegiatan. Wanita yang lahir di hari Minggu juga pribadi yang setia pada pasangan.
SHARE ARTIKEL